Breaking News:

Momen Nataru, Okupansi Grand Mercure Capai 50 Persen

Marketing Communication Hotel Grand Mercure, Tinera Siburian mengaku tingkat okupansi hotel saat ini sudah mengalami peningkatan.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
instagram
Grand Mercure Hotel Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Momen libur Natal dan Tahun Baru ini menjadi angin segar bagi pelaku bisnis perhotelan. Tingkat okupansi hotel di Kota Medan dan sekitarnya mulai meningkat lebih kurang 40 persen hingga 50 persen.

Marketing Communication Hotel Grand Mercure, Tinera Siburian mengaku tingkat okupansi hotel saat ini sudah mengalami peningkatan.

"Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa mulai mengalami kenaikan okupansi di angka 40 sampai 50 persen jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), " ujar Nera kepada Tribun Medan, Kamis (23/12/2021).

"Per Desember ini mulai tumbuh positif karena juga pengaruh PPKM yang mulai turun, kalau untuk Natal dan Tahun Baru sudah di sekitar 50 persen, harapannya pada last minute pada tanggal 24 dan 31 biasanya mengalami peningkatan pemesanan hotel, " tambahnya.

Seiring dengan semakin membaiknya okupansi hotel, tentunya Hotel Grand Mercure juga turut mengutamakan penerapan prokes yang ketat.

Baca juga: Rayakan Hari Jadi, Grand Mercure Medan Angkasa Berbagi dengan Yayasan Penyantunan Yatim Piatu

Sehingga dengan begitu, Hotel Grand Mercure hanya menyediakan Dinner untuk memeriahkan Natal dan Tahun Baru.

"Jadi dinner only-nya mulai pukul 18.00 WIB sampai 19.00 WIB saja dan juga nantinya ada acoustic," terangnya.

Tak hanya itu, Hotel Grand Mercure juga turut memberikan promo menarik seperti promo menginap pada tanggal 25 Desember 2021 dengan harga promo Rp 688 ribu.

Promo Natal tersebut untuk kamar deluxe dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang, bebas akses ke area fitnes dan kolam berenang. Periode menginap mulai tanggal 24 Desember sampai 30 Desember 2021.

 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved