Breaking News:

Peduli Anak Yatim, Kapolres Labuhanbatu Beri Santunan Pendidikan

Sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti berikan santunan pendidikan

HO
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti beri santunan pendidikan bagi 72 anak yatim di Panti Asuhan Namira di Jalan Adam Malik, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis(23/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM,LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengunjungi Panti Asuhan Namira di Jalan Adam Malik, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (23/12/2021). 

Dalam pertemuan tersebut, Anhar menyapa 72 anak panti asuhan untuk memberikan motivasi terkait masa depan anak-anak panti tersebut. 

"Saat kami berkunjung kesana, banyak anak-anak yang memiliki mimpi disana. Ada yang kepingin jadi presiden, menteri, gubernur, bupati, hingga polisi dan TNI," ujar Anhar. 

Ia memotivasi anak-anak tersebut agar rajin belajar serta ibadah agar bisa memuluskan jalan untuk menggapai cita-citanya. 

"Kami juga memohon doa kepada anak-anak untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Labuhanbatu Raya," katanya. 

Ia juga memberikan uang kepada anak-anak untuk membeli keperluan sekolah serta alat tulis agar anak-anak panti asuhan tersebut semangat belajar. 

"Untuk bantuan sembako, juga diberikan oleh bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs.Panca Putra untuk kebutuhan makan anak panti sehari-hari," pungkasnya.(cr2/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved