Breaking News:

Kripto

Berikut Manfaat Fitur Copy Trading Pada MoonXBT

Tren investasi kripto menambah minat terhadap kegiatan trading aset. Banyak orang berkeinginan untuk menekuninya

Pixabay
Dagecoin Mata Uang Kripto. Fakta-fakta tentang pasar mata uang kripto 

TRIBUN-MEDAN.com - Tren investasi kripto menambah minat terhadap kegiatan trading aset.

Banyak orang berkeinginan untuk menekuninya, baik itu sekadar mencari penghasilan tambahan ataupun sebagai sumber penghasilan utama. 

Namun, terkadang orang-orang masih terkendala dalam hal melakukan analisis untuk trading lantaran tidak ada waktu luang, sulit mengendalikan diri dalam bertransaksi dan lainnya. 

Oleh karena itu, platform perdagangan aset kripto, MoonXBT.com, hadir meluncurkan fitur copy trading agar investor pemula bisa mencetak cuan di aset kripto secara pasif dan tidak menyita waktu. 

Jett Leung, CEO MoonXBT.com menjelaskan, copy trading merupakan fitur untuk meniru strategi trader berpengalaman untuk membantu trader pemula menghasilkan keuntungan maksimal melalui kegiatan transaksi mereka. 

Khawatir Inflasi Melonjak Dahsyat, Warga Turki Memilih Beli Kripto, Uang Lira Jatuh Paling Rendah

Aplikasi Kripto Ini Diretas, Hacker Mencuri saldo dan Bitcoin Mencapai Rp 431 Miliar

"Salah satu penyedia fitur terbaik untuk copy trading untuk aset kripto adalah MoonXBT,” ujarnya dalam keterangan resminya, Jumat (22/12).

Di platform perdagangan derivatif dari MoonXBT.com, kata Jett Leung, pengguna bisa mendapatkan keuntungan dari dua sisi yaitu menjadi trader yang di-copy dan menjadi pengguna fitur copy trading (follower).  

Untuk follower, pengguna dapat memilih kategori tertentu dari akun yang ingin diikuti, seperti tingkat besaran dana, risiko, jumlah transaksi, tujuan transaksi (jangka panjang atau pendek) dan lain sebagainya.

Ilustrasi Bitcoin
Ilustrasi Bitcoin (Unsplash)

Selain itu, follower juga dimungkinkan untuk menyalin lebih dari dua trader di waktu yang bersamaan.

Meski disebut sebagai menyalin perdagangan, lanjut Jett Leung, follower masih dapat mengatur akunnya sendiri seperti besaran dana yang digunakan dan aset kripto mana saja yang ingin ditransaksikan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved