Breaking News:

Momentum Natal dan Pererat Tali Persaudaraan, PDI Perjuangan Pematangsiantar Bagikan Bingkisan Natal

Rapidin Simbolon berharap agar kegiatan ini semakin mempererat tali persaudaraan antar kader partai dengab masyarakat.

TRIBUN MEDAN/HO
KEGIATAN penyembelihan 15 ekor sapi dan kerbau serta membagikan paket sembako kepada para pengurus partai dan masyarakat yang dilakukan DPC PDI Perjungan Kota Pematangsiantar untuk menyambut momentum Natal, Jumat (24/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - DPC PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar menyembelih 15 ekor sapi dan kerbau serta membagikan paket sembako kepada para pengurus partai dan masyarakat. Kegiatan untuk momentum menyambut Natal 25 Desember 2021ini dilaksanakan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar,  Jalan Rikardo Siahaan, Kelurahan  Aek Nauli, Kota Pematangsiantar, Jumat (24/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Rapidin Simbolon, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Utara, Mangapul Purba, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar yang juga Ketua DPRD Kota Pematangsiantar Timbul M. Lingga bersama, para pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar dan para Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pematangsiantar.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Rapidin Simbolon dalam kesempatan tersebut mengatakan ada dua hal yang perlu disyukuri dalam menyambut Natal tahun ini.Yang pertama, bersyukur dalam kasih damai Natal, dan yang kedua bersyukur pada Natal tahun ini karena pandemi Covid-19 sudah mulai berkurang sehingga kita masih bisa merayakan kelahiran Yesus dengan penuh suka cita meski harus tetap melaksanakannya sesuai protokol kesehatan.

Rapidin Simbolon berharap agar kegiatan ini semakin mempererat tali persaudaraan antar kader partai dengab masyarakat.

"Natal harus membawa berkat persaudaraan karena ajaran Kristus yang tertinggi adalah kasih antar sesama. Untuk itu pembagian bingkisan Natal ini diharapkan membuat kita tetap dapat tersenyum dan terlebih kita baru saja menghadapi situasi sulit sebagai akibat dari pandemi Covid-19," kata Rapidin.

Baca juga: TEGAS, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Akhirnya Pecat Kader yang Aniaya Pelajar

Sementara itu Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Utara Mangapul Purba, menyatakan bahwa Natal tahun ini harus dimaknai sebagai awal kebangkitan baru bagi masyarakat setelah dua tahun diuji oleh pandemi Covid-19.

"Kita harus yakin dapat keluar dari berbagai persoalan dengan cara bergotong-royong bagi semua pihak untuk mengatasi berbagai kesulitan. Oleh karena itu, momentum Natal tahun ini adalah simbol kebangkitan bagi kita untuk segera keluar dari persoalan  kita dan kita tentunya sudah kuat untuk menghadapinya," kata Mangapul Purba yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar,  Timbul M.Lingga mengatakan, dalam kegiatan ini, DPC PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar membagikan bingkisan  Natal kepada segenap pengurus partai se-Kota Pematangsiantar maupun masyarakat lainnya.

"Kita membagikan bingkisan  Natal ini kepada para pengurus partai mulai dari pengurus DPC, PAC,PR, PAR beserta pengurus Badan dan sayap partai," kata Timbul.

Timbul berharap dalam momentum Natal tahun ini, dapat dirayakan dengan penuh sukacita dan tetap menjaga protokol kesehatan dalam aktivitas perayaan Natal tersebut.

Timbul M.Lingga menambahkan, kegiatan ini dapat terlaksana dengan partisipasi dari Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Djarot Syaiful Hidayat, Ketua dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Mangapul Purba dan Partogi Wijaya Sirait, pendiri BAGAK (Bane Gas Komuniti) Bane Raja Manalu dan DPC PDI Perjuangan Pematangsiantar.

"Kita selalu bergotong royong dalam melaksanakan semua aktivitas kepartaian dan hal itu sejalan dgn jati diri bangsa kita," kata Timbul.(alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved