Tawuran di Desa Saentis, Alfiansyah Tewas Ditembus Peluru Airsoft Gun

Polisi sudah mengantongi satu nama yang diduga sebagai pelaku utama yang menyebabkan tewasnya korban.

TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Ripah Sari Harahap (47), ibu dari Alfiansyah (19) yang tewas pada tawuran di Simpang Gudang Saentis, Percut Sei Seituan, menjemput jenazah anaknya di Rumah Sakit Bayangkhara Polda Sumut, Medan, Minggu (26/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Alfiansyah Najib alias Tembong (19) warga Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percutseituan tewas karena ditembak menggunakan air softgun saat bentrok antar warga di Jalan Abiyoso, Desa Saentis, Kecamatan Percutseituan., Minggu (26/12/2021) dinihari.

Selain menyebabkan Alfiansyah tewas, tawuran ini juga menyebabkan lima korban lainnya terluka karena kena senjata tajam.

Kapolsek Percutseituan Kompol M Agustiawan mengatakan, polisi masih mendalami penyebab kedua kelompok remaja ini yang terlibat tawuran.

"Hingga kini kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan. Korban jiwa satu orang, mengalami luka tembakan air softgun di bagian dada kirinya," ungkapnya saat memberikan keterangan di Mapolsek Percutseituan Minggu (26/12/2021) petang.

Dari hasil pengamatan sekilas, korban meninggal dunia akibat luka tembakan softgun di bagian dada sebelah kiri. 

"Kalau untuk pastinya, kami juga masih menunggu hasil otopsi dari RS Bhayangkara Medan,"

Lanjutnya, dalam kasus ini, pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti.

"Ada sejumlah barang bukti yang berhasil kami amankan, seperti benda tajam, tombak dan beberapa barang lainnya. Hingga kini masih penyelidikan dan memintai keterangan saksi-saksi," katanya.

Lanjut Kapolsek, pihaknya sudah mengantongi satu nama yang diduga sebagai pelaku utama yang menyebabkan tewasnya korban.

"Terkait dengan pelaku, ada satu nama yang sudah kita kantongi. Inisialnya M. Namun tidak tertutup kemungkinan ada pelaku lain yang ikut terlibat dalam kejadian itu," katanya. (mft/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved