Breaking News:

TBT Skincare akan Luncurkan Produk Terbaru pada Tahun Depan

Sebagai informasi, TBT Skincare merupakan regenerasi terbaru dari Tabita Skincare yang sebelumnya belum mendapatkan izin BPOM.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/KARTIKA SARI
Owner TBT Skincare Irene Sihombing saat melakukan temu ramah dengan Reseller di Sumut di Grandhika Hotel Medan, Senin (27/12/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -  TBT Skincare kini semakin berekspansi di Indonesia dengan mengeluarkan beragam produk skincare yang sudah ber-BPOM. Sejak diluncurkan pada Oktober 2021 lalu, kini TBT Skincare telah memiliki 500 reseller se-Indonesia.

Melihat antusias reseller yang semakin meningkat, TBT Skincare menggelar perdana meet and greet bersama Owner TBT Skincare Irene Sihombing dan Asisten Owner Sri Maharani di Grandhika Hotel Medan, Senin (27/12/2021).

"Acara ini kita undang semua agen, distributor, dan reseller TBT Skincare. Di sini mengompakkan para reseller, jadi kita saling sapa menyapa para group TBT," ungkap Irene didampingi Sri Maharani.

Baca juga: 4 Olshop Skincare dan Kosmetik Termurah di Kota Medan

Dalam acara ini, TBT Skincare turut memperkenalkan website terbaru bagi para reseller dan distributor yang ke depannya akan mampu melakukan penjualan produk secara profesional.

"TBT Skincare bisa jadi jawaban bagi setiap wanita Indonesia untuk menggunakan produk yang aman dan jadi solusi bagi ibu rumah tangga yang nggak bisa bekerja di luar. Jadi mereka bisa berpenghasilan tanpa harus meninggalkan keluarga," jelas Irene.

Sejak launching tiga bulan lalu, TBT Skincare telah menjual ribuan paket dan sedang mempersiapkan 12 ribu paket skincare untuk paket wajah pada tahun 2022 mendatang.

"Bedanya itu TBT Skincare ini menargetkan pasar menengah ke bawah. Kelebihannya itu TBT Skincare itu lima item hanya Rp 180 ribu, jadi para ibu rumah tangga bisa memiliki produk ini. Walau produk kita murah tapi nggak murahan sehingga banyak yang repeat order juga," kata Irene.

Sementara itu, acara meet and greet TBT Group berlangsung meriah dengan menyelenggarakan games dan kuis yang mengundang semangat para tamu yang hadir dari Wilayah Sumut hingga Aceh.

Sebagai informasi, TBT Skincare merupakan regenerasi terbaru dari Tabita Skincare yang sebelumnya belum mendapatkan izin BPOM.

"TBT ini terobosan dari yang dulu kita tidak BPOM sekarang sudah BPOM. Makna dari TBT (True Break Through) itu artinya terobosan sejati," pungkas Maharani.

Ke depannya, TBT Skincare akan mengeluarkan beberapa produk terbaru pada tahun 2022 mendatang yang diharapkan sesuai dengan kulit wanita Indonesia, diantaranya Face Mist Saffron, Booster Lotion Whitening, Deolotion Under Arm, dan Charcoal Mask.

"Kita harap TBT ini ke depannya punya banyak tim dan reseller di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri," tutup Maharani.

 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved