Breaking News:

Berencana Laporkan Gubernur Edy ke Polda, Pelatih Biliar: Tahankanlah dengan Perbuatanmu Itu!

Pelatih tim biliar Sumut Khairuddin Aritonang berencana melaporkan Gubernur Edy Rahmayadi ke kantor polisi setelah dijewer di muka umum. 

Editor: Liston Damanik
HO / Tribun Medan
Edy Rahmayadi jewer kuping pelatih biliar Khairuddin Aritonang di Rumah Dinas Gubernur, Senin (27/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih tim biliar Sumut Khairuddin Aritonang berencana melaporkan Gubernur Edy Rahmayadi ke kantor polisi setelah dijewer di muka umum. 

Khairuddin Aritonang alias Coki dijewer saat acara pemberian tali asih kepada atlet di Rumah Dinas Gubernur, Senin (27/12/2021).

"Saya akan membuat laporan tentang perbuatan tidak menyenangkan ke Polda," kata Coki pada program Selamat Sore Medan yang disiarkan Tribun Medan, Selasa (28/12/2021).

"Paling lama besok," katanya menegaskan.

Menurut Coki, hari ini ia dan rekan-rekannya yang berembuk tentang langkah hukum yang akan diambil.

Ketika ditanya tentang apa yang diharapkannya dengan membawa kasus ini ke jalur hukum, Coki hanya memberi pesan singkat kepada Gubernur Edy Rahmayadi.

"Tahankah lah dengan apa perilakumu itu," ucapnya. 

Saat berpidato di hadapan para atlet Pekan Olahraga Sumut (PON) Papua, Edy menunjuk Khairuddin Aritonang dan memintanya untuk ke depan.

"Kamu kenapa tidak tepuk tangan? Kamu dari cabang olahraga apa?" tanya Edy.

Setelah ditanyai, diketahui pria tersebut merupakan seorang pelatih dari cabang olahraga biliar. Saat itulah, Edy Rahmayadi menjewer kuping Khairuddin dan memarahinya.

"Pak John (Ketua KONI Sumut), biliar kita dapat emas? Kamu silakan keluar. Sumut butuh orang-orang yang benar-benar siap. Saya minta itu jangan dipakai lagi," ucap Edy. (ton/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved