Breaking News:

Berikut Rangkuman Update 2.4 Genshin Impact: Persiapan Lantern Rite yang Lebih Meriah

Para fans game Genshin Impact banyak yang sudah tidak sabar dengan update baru. Apalagi setelah melihat teaser dari karakter Shenhe dan Yun Jin yang b

Ist
Update Game Genshin Impact 

TRIBUN-MEDAN.com - Para fans game Genshin Impact banyak yang sudah tidak sabar dengan update baru. Apalagi setelah melihat teaser dari karakter Shenhe dan Yun Jin yang begitu menarik.

Beberapa saat lalu detail barunya sudah dibagikan livestream Special Program baru yang dikhususkan untuk Update 2.4 – Fleeting Colors in Flight.

Update Genshin Impact kali ini berfokus pada selebrasi pergantian tahun dan Lantern Rite kedua.

Sebagai perayaan festival terbesar di Liyue, tahun ini para pemain akan dimanjakan dengan keseruan yang lebih meriah di Lantern Rite.
Jalanan di sekitar Liyue Harbor akan kembali dipenuhi pedagang, dekorasi menawan, hingga dilepasnya ribuan Xiao Lantern yang semakin memperkuat atmosfer perayaannya.
Para pemain nantinya juga bisa melihat wujud baru dari Jade Chamber yang sudah dibangun kembali oleh Ningguang, termasuk memberikan bantuan untuk mencari berbagai item berharga yang masih belum ditemukan.

Update <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/genshin-impact' title='Genshin Impact'>Genshin Impact</a> kembali membawa festival Lantern Rite

Seperti yang sudah kami sebut sebelumnya, para pemain kembali disuguhkan dengan kehadiran dua karakter baru yaitu Shenhe dan Yun Jin.

Berbeda dari beberapa update sebelumnya, untuk event Wish pertama nantinya pemain sudah bisa mengakses ke dua karakter barunya lebih dulu yang baru akan disusul ke banner reroll untuk Zhongli dan Ganyu.

Shenhe sendiri adalah sosok gadis elegan yang merupakan murid dari adeptus Cloud Retainer.

Dia merupakan petarung 5-Star dengan Vision elemen Cryo dan senjata Polearm.

Sedangkan Yun Jin adalah pemimpin grup opera Yun-Han yang sangat terkenal di Liyue Harbor.

Dalam gameplay dia karakter 4-Star dengan Vision elemen Geo dan juga pengguna senjata Polearm.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved