Breaking News:

KEBIASAAN Istri Bupati Langkat yang Belum Diketahui Banyak Orang, Rajin Sedekah saat Jumpa Warga

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat, Ny Tiorita Terbit Rencana menggelar berbagai kegiatan memperingati Hari Ibu ke-93.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
BERI BANTUAN: Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat, Ny Tiorita Terbit Rencana menggelar berbagai kegiatan memperingati Hari Ibu ke-93. 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat, Ny Tiorita Terbit Rencana menggelar berbagai kegiatan memperingati Hari Ibu ke-93. 

Adapun puncak kegiatan Hari Ibu yang digelar PKK Kabupaten langkat menyantuni panti asuhan pendidikan Al-Ichlas di Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu. Teman kegiatan tersebut, “Perempuan Berdaya, Indonesia Tangguh”

"Kami bangga melihat sosok Ibu Bupati yang selalu perhatian dengan masyarakatnya, terutama kepada anak yatim piatu di Pangkalansusu ini. Semoga apa yang sudah diperbuat mendapatkan balasan dari Allah SWT," katanya saat menyampaikan kata sambutan. 

Selain itu, kata dia, para Ibu harus memiliki semangat dalam mendidik anak-anaknya yang akan menjadi penerus bangsa. Apalagi, peran wanita dalam pembangunan sangat besar. 

"Selain itu, tugas kita memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan lingkungan sekitar," ujarnya. 

Pesan untuk Anak Panti Asuhan. 

Tiorita Terbit Rencana memberikan motivasi terhadap anak-anak panti asuhan agar tidak kecil hati dan semangat untuk sukses. 

"Kalian tidak boleh berkecil hati masih ada orang – orang yang peduli dengan kalian. Jadikan kekaurangan menjadi motivasi yang kuat tetap tekun belajar," katanya. 

Sebelumnya, ketika dalam perjalanan menuju acara Hari Ibu di Pangkalan Susu, ia berhenti di tengah jalan setelah melihat seorang ibu berjualan di pinggir. 

Belakangan diketahui, ibu tersebut bernama Sumarni (67). Saban hari, Sumarni berjualan gorengan dan pecel di jalan lintas sumatera Tanjungpura-Berandan tepatnya di Desa Air Tawar, Kecamatan Gebang. 

Tiorita Terbit Rencana memberikan hadiah spesial berupa buket yang disusun dengan uang kertas dengan nominal jutaan rupiah dan paket sembako berupa beras, telur, gula, teh dan paket sembako lainnya.

Atas bantuan itu, Sumarni mengucapkan terimaksihnya, dan berdoa semoga keluarga Bupati Langkat diberikan kesehatan dan dilimpahkan rezekinya serta dilancarkan dalam memimpin kabupaten Langkat ini.

Tidak hanya itu, ia juga memberikan bingkisan perlengkapan alat sekolah mulai dari tas, buku hingga makanan ringan yang dikemas bagus terhadap 65 anak yatim dari Yayasan  Al-Ichlas dan Alwashliyah, Tanjungpura.

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved