Breaking News:

Lapor Polisi Besok, Pelatih Biliar yang Dijewer Edy Rahmayadi Bakal Dikawal Puluhan Pengacara

Choki mengatakan, mantan Pangkostrad TNI Angkatan Darat itu akan dilaporkan soal dugaan penganiayaan dan tindakan tidak menyenangkan.

Penulis: Fredy Santoso | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Khairuddin Aritonang dan Edy Rahmayadi 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Pelatih olahraga biliar Khoirudin Aritonang alias Choki yang dijewer Gubernur sumut Edy Rahmayadi akan mengadukan Edy Rahmayadi ke Polda Sumut.

Aduan itu berkaitan tindakan orang nomor satu di Sumut itu yang menjewer telinganya. Choki menyebut besok, Kamis 30 Desember ia akan membuat laporan ke polisi didampingi puluhan pengacara.

"Besok jadinya, Rabu didampingi puluhan pengacara buat laporan ke Polda Sumut," kata Khoirudin Aritonang alias Choki, Rabu (29/12/2021). 

Choki mengatakan, mantan Pangkostrad TNI Angkatan Darat itu akan dilaporkan soal dugaan penganiayaan dan tindakan tidak menyenangkan.

Ia merasa tindakan Edy yang menjewer telinganya di muka umum menjatuhkan harga dirinya. "Laporannya soal penganiayaan sama tindakan tidak menyenangkan," ucapnya.

Sebelumnya, viral di medsos pelatih PON cabang biliar asal Sumut Khoirudin Aritonang alias Choki mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Senin (27/12/2021) di aula Tengku Rizal Nurdin. 

Perlakuan tidak menyenangkan terhadap Choki oleh Edy Rahmayadi itupun sempat terekam kamera dan viral. 

Dalam video yang beredar. Tampak Edy Rahmayadi yang berpidato di depan memanggil Khairuddin Aritonang ke depan karena tidak bertepuk tangan saat dia berpidato.

Mirisnya Edy Rahmayadi menjewer telinga Khairuddin Aritonang layaknya seorang guru menjewer telinga anak SD yang tidak mengerjakan pekerjaan rumah.

"Pelatih gak tepuk tangan. Gak cocok pelatih ini. Berdiri yang benar kau. Sontoloyo kau. Udah pulang, tak usah dipanggil lagi. Kalau ngak suruh keluar. Tak usah di sini," ujar Edy Rahmayadi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved