Breaking News:

INILAH VIDEO Pernyataan Tegas Pelatih Biliar Sumut Akan Laporkan Gubernur Edy Rahmayadi ke Polda

Video viral Gubernur Sumut Edy Rahmayadi jewer pelatih biliar Khoiruddin Aritonang alias Coki, santer disebut-sebu

Editor: Juang Naibaho
HO / Tribun Medan
Kolase foto pelatih biliar Sumut Coki Aritonang dan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Keduanya menjadi sorotan setelah beredar video viral Edy Rahmayadi jewer Coki di atas panggung dalam acara yang dihadiri ratusan atlet dan pelatih yang berpartisipasi dalam PON Papua beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Video viral yang memperlihatkan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi jewer pelatih biliar Khoiruddin alias Coki Aritonang santer disebut-sebut akan bergulir di ranah hukum.

Pasalnya, Coki Aritonang tak terima dipermalukan oleh Gubernur Edy Rahmayadi di depan ratusan orang atlet dan pelatih yang berpartisipasi dalam PON Papua beberapa waktu lalu.

Dalam video yang beredar viral, Coki Aritonang dipanggil ke atas panggung karena tidak tepuk tangan saat Edy Rahmayadi berpidato.

Di atas panggung, Coki Aritonang lalu dijewer. Tak sampai di situ, Edy Rahmayadi mengusir Coki Aritonang dari ruangan tersebut.

Menurut Coki, jeweran itu cukup keras. Bukan ‘jeweran sayang’ seperti yang diucapkan oleh Edy Rahmayadi setelah video itu beredar viral di medsos.

Rencananya, Coki Aritonang akan melayangkan ;aporan ke Polda Sumut pada hari ini, Kamis (30/12/2021).

"Besok jadinya (laporkan Gubernur Edy Rahmayadi), didampingi puluhan pengacara buat laporan ke Polda Sumut," tegas Coki, Rabu (29/12/2021). 

Choki mengatakan, mantan Pangkostrad TNI Angkatan Darat itu akan dilaporkan soal dugaan penganiayaan dan tindakan tidak menyenangkan.

Ia merasa tindakan Edy yang menjewer telinganya di muka umum menjatuhkan harga dirinya. "Laporannya soal penganiayaan sama tindakan tidak menyenangkan," ucapnya.

Baca juga: Edy Rahmayadi Larang Pelatih Olahraga di Sumut Berkumis, Kok Bisa?

Diketahui, kejadian ini bermula saat Edy Rahmayadi berpidato dalam acara penyerahan bonus atlet dan pelatih berprestasi di PON Papua XX yang digelar di rumah dinas gubernur di Medan, Sumut, Senin (27/12/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved