Breaking News:

Makan Malam Jadul Saat Malam Tahun Baru di Santika Premiere Dyandra Medan, Harga Mulai Rp220 Ribu 

Santika akan mengeluarkan berbagai hidangan multi bangsa dari Barat hingga Timur yang dapat disantap bersama keluarga.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/KARTIKA
Para pengunjung saat memilih aneka menu yang disajikan di Asian Kitchen Buffet Dinner di Benteng Restoran Hotel Santika Premiere Dyandra Medan beberapa waktu lalu.       

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Jelang penghujung tahun, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan mengeluarkan program kuliner 'dinner time' untuk menemani suasana akhir tahun.

Menariknya, tahun ini dinner di Santika megusung konsep klasik bertema 'Sadjian Ganti Taoen' yang akan mengajak masyarakat untuk mengenang masa-masa tempo dulu dengan harga Rp220 ribu per pax di Restoran Benteng Santika.

Baca juga: INILAH VIDEO Pernyataan Tegas Pelatih Biliar Sumut Akan Laporkan Gubernur Edy Rahmayadi ke Polda

"Ini momentum kita untuk bisa menutup tahun 2021 ini dengan tema ganti tahun dengan cara yang klasik. Di era klasik itu, tiap akhir tahun tidak selalu berkaitan dengan suasana mewah atau keramaian yang sifatnya mesti ada kembang api. Nah kita ganti tahun dengan ejaan yang lama," ungkap Relation Manager Hotel Santika Medan Herry Wahyudi, Kamis (30/12/2021).

Sesuai dengan temanya, pada jelang malam pergantian tahun besok (31/12/2021), Santika akan mengeluarkan berbagai hidangan multi bangsa dari Barat hingga Timur yang dapat disantap bersama keluarga.

"Akan ada menu spesialnya itu ada ayam kalkun yang kita buat resepnya ala jaman dulu. Jadi kalau di Eropa atau Amerika itu ada Classic Roast Turkey, jadi Turkey (kalkun) ini akan kita Roast dengan style jadul. Kemudian kita juga ada makanan lokal tempo dulu lah kayak misalnya ada kue klasik, aneka ayam, ikan, dan daging dengan olahan makanan jaman dulu," jelasnya.

Tak hanya itu, untuk menambah khas tempo dulu, para tamu yang hadir akan ditemani dengan alunan lagu yang klasik sehingga akan mengingatkan tamu yang membawa keluarga untuk kembali ke era 80-an atau 90-an.

Baca juga: Nama-nama Anggota DPRD Simalungun Periode 2019-2024

"Kebanyakan dinner di Santika itu banyak yang membawa keluarga, jadi disini kita ingin memberikan kenangan mereka bagaimana dinner seperti tempo dulu. Kita akan putarkan musik klasik, sebisa mungkin untuk merayakan pergantian tahun dengan makan malam yang memiliki konsep balik ke era 90-an," ujarnya.

Untuk paket dinner time pergantian tahun ini, Santika juga turut mendapatkan respons bagus dengan tingkat pemesanan yang sudah mencapai 80 persen.

"Sejauh ini kita sudah hampir full sudah 80 persen terisi untuk reservasi dengan maksimal 150 tamu. Nah kalau untuk tamu yang menginap di hotel Santika, kita beri harga spesial lebih murah dibanding tamu walk in," ucapnya.

(cr13/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved