Breaking News:

Pergantian Tahun Baru, Pantai Cermin Theme Park Tiadakan Perayaan

Tempat wisata di Sergai selalu diramaikan oleh masyarakat ketika malam pergantian tahun tiba, tetapi sebelum masa pendemi Covid-19.

Tribun Medan/Elvira
SUASANA Pantai Cermin Theme Park. Tenpat wisata ini meniadakan perayaan saat malam pergantian tahun 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Beberapa tempat wisata yang berada di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, menjelang pergantian malam tahun baru 2022, meniadakan sejumlah kegiatan kemeriahan dan pesta.

Seperti diketahui tempat-tempat wisata di Sergai selalu diramaikan oleh masyarakat ketika malam pergantian tahun tiba, tetapi sebelum masa pendemi Covid-19. Pesta kembang api dan hal sebagainya bisa dirasakan saat mengunjungi lokasi wisata tersebut.

Pemilik sekaligus pengelola Pantai Cermin Theme Park, Asom mengatakan, pada tahun ini, objek wisata yang hits di Kabupaten Sergai meniadakan pesta ataupun perayaan di malam pergantian tahun baru.

Baca juga: Soal Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru di Pantai Cermin Theme Park, Ini Penjelasan Manajemen

"Tahun ini tidak ada perayaan dan kemeriahan seperti pesta kembang api di Pantai Cermin Theme Park menjelang malam penggantian tahun baru," ujar Asom saat dikonfirmasi via seluler, Kamis (30/12/2021).

Dikatakan Asom, bagi pengunjung yang hendak berwisata pada, Sabtu (1/1/2022) di Pantai Cermin Theme Park, pengelola membatasi pengunjung tak lebih dari 75 persen. "Pengunjung yang hendak memasuki Pantai Cermin Theme Park juga kita batasi hanya 75 persen," ujar Asom.

Sementara itu, setiap pengunjung yang sebelum memasuki kawasan wisata Pantai Cermin Theme Park, wajib mengikuti prokes yang ketat."Yang jelas setiap pengunjung yang mau masuk ke Pantai Cermin Theme Park wajib mengikuti prokes yang sudah di tentukan oleh pemkab Sergai," ujar Asom.

"Setiap pengunjung juga yang hendak masuk ke Theme Park harus scan barcode PeduliLindungi yang sudah kita sediakan dilokasi," sambungnya. (cr23/tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved