Breaking News:

Kondisi Arus Lalu Lintas di Persimpangan Tol Tebingtinggi Normal, Terminal Bus ALS Sepi Penumpang

Amatan Tribun Medan, Jumat (31/12/2021) Pukul 12.00 WIB, beberapa angkutan bermuatan berat dan moda transportasi bus terlihat melintas di jalan.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Salomo Tarigan
Tribun-medan.com/Alija Magribi
Pemandangan arus lalu lintas di persimpangan Gerbang Tol Tebingtinggi dengan Jalan negara Medan, Jumat (31/1202021) 

TRIBUN-MEDAN.com, TEBINGTINGGI -

H-1 Pergantian Tahun, arus lalu lintas di persimpangan Gerbang Tol Tebingtinggi terpantau normal.

Amatan Tribun Medan, Jumat (31/12/2021) Pukul 12.00 WIB, beberapa angkutan bermuatan berat dan moda transportasi bus terlihat melintas di jalan.

Arus lalu lintas dari arah pusat Kota Tebingtinggi menuju arah Kota Medan terpantau normal. Kondisi yang sama juga terpantau sebaliknya.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria menjelaskan pada H-1 Tahun Baru 2022, belum ada peningkatan volume kendaraan.

"Untuk Lalu-lintas saat ini belum mengalami kenaikan volume kendaraan. Situasi lalu lintas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi masih dalam keadaan normal, aman, dan terkendali," kata Dhoraria.

Polres Tebingtinggi sendiri telah mendirikan Posko OPS Lilin Toba 2021 di depan Terminal Bandar Kajum dengan mekanisme pemeriksaan menggunakan aplikasi pedulilindungi untuk setiap pengendara dan penumpang yang melintas.

Baca juga: H-1 Tahun Baru, PO Bus Antar Lintas Sumatera Sepi

Salah seorang penjaja kartu tol menyampaikan, jumlah kendaraan beberapa hari terakhir memang ramai. Namun tak sampai ada kemacetan, bila dibandingkan tahun 2020 lalu.

"Ya kaya gini. Ramai cuma nggak sampai ada macet. Kalau hari ini apalagi gerimis dan mendung ya bikin sunyi juga. Yang naik kereta (sepeda motor) nggak jalan," katanya.

Penumpang Bus Antar Lintas Sumatera Sepi

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved