Breaking News:

35 Personel Polres Sergai Naik Pangkat

Semakin tinggi pangkat atau jabatan, semakin tinggi pula tanggungjawab yang harus diemban.

IST
KAPOLRES Sergai, AKBP Ali Machfud memimpin kenaikan pangkat 35 personel Polres Sergai, Sabtu (1/1/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Sebanyak 35 personel Polres Sergai mendapat kenaikan pangkat. Acara penyerahan kenaikan pangkat berlangsung di Aula Patriatama Polres Sergai, Sabtu (1/1/2022).

Adapun kenaikan pangkat terhadap 35 personel Polres Sergai, diantaranya satu personel dari pangkat AKP ke pangkat Kompol, yang bernama Kompol Raymond GM Hutagalung selaku Kabag Log Polres Sergai.

Selanjutnya lima personel dari pangkat Iptu ke Pangkat AKP, enam personel dari pangkat Ipda ke pangkat Iptu.

Kemudian, tiga personel dari pangkat Aipda ke Aiptu, 15 personel dari pangkat Bripka ke pangkat Aipda, empat personel dari pangkat Brigadir ke pangkat Aipda dan terakhir satu personel dari pangkat Bripda ke Briptu.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud mengatakan, kepada seluruh personel yang saat ini dinaikkan pangkat setingkat, berkat dedikasi dan loyalitas yang selama ini diberikan kepada institusi Polri.

Baca juga: ABDUL Wahid Bandar Sabu Asal Sergai Ditangkap Polisi saat Sedang Tidur

"Kepada seluruh personel yang mendapat kenaikan pangkat saya ucapkan selamat. Dedikasi dan loyalitas yang diberikan kepada institusi Polri, serta dilihat dari rekam jejak yang personel torehkan selama berdinas, sehingga layak menerima anugerah ini," ujar Ali, Minggu (2/1).

Lanjut Ali, diharapkan dengan semakin tinggi pangkat atau jabatan, semakin tinggi pula tanggungjawab yang harus diemban oleh setiap personel dalam melaksanakan tugas.

"Tingkatkan solidaritas serta hubungan tata cara kerja di lingkungan Polres Serdangbedagai, dipedomani dan dilaksanakan dengan baik," pungkasnya.(cr23/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved