Breaking News:

Pengunjung Padati Wisata Murah Meriah di Cemara Asri, Bermain di Taman Hingga Lihat Ikan Raksasa

Mayoritas warga membawa anak kecil, membuat bocah-bocah yang berkunjung gemas melihat ikan-ikan yang besar. 

Rechtin / Tribun Medan
Pengunjung saat memberi makan di kolam ikan Perumahan Cemara Asri, Jalan Cemara, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (2/1/2022). Tempat wisata ini diserbu warga yang ingin memberikan langsung makanan terhadap ikan lele raksasa.  

TRIBUN-MEDAN. COM  - Kolam ikan Perumahan Cemara Asri yang terletak di area bundaran kompleks Cemara Asri, Jalan Cemara, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang diserbu warga yang menghabiskan sisa libur akhir tahun. 

Mayoritas warga membawa anak kecil, membuat bocah-bocah yang berkunjung gemas melihat ikan-ikan yang besar. 

Ditambah pemandangan burung bangau yang berada di hampir seluruh area kolam menambah daya tarik dan keindahan. 

Seorang pengunjung bernama Rani mengaku senang bisa membawa anaknya main-main ke Perumahan Cemara Asri. 

"Sebenarnya pengin ajak anak main ke tempat yang jauh entah ke pantai atau ke Berastagi. Tapi karena kondisi lagi korona dan agak susah mau kemana-mana, jadi dari pada ribet bawa anak main kesini aja," ujar warga Helvetia, Maharani, Minggu (2/1/2022). 

Anak Rani yang masih berusia setahun juga tampak riang, bisa memberi makan langsung ke ikan lelel raksasa yang berada di kolam Perumahan Cemara Asri. 

"Anak saya kelihatan juga senang dia bisa ngasih makan ikan langsung. Ya Alhamdulillah walau enggak habisin uang banyak, tapi bisa buat anak senang aja itu sudah lebih dari cukup," katanya. 

Terlihat di lokasi, banyak warga yang berswafoto dan membentang tikar untuk makan bekal bersama keluarga. 

Seperti diketahui, di kolam seperti rawa yang berada di area dekat bundaran Cemara Asri terdapat rawa yang disulap menjadi kolam dan dipenuhi oleh burung bangau dengan jumlah banyak dan ikan-ikan besar yang berada di dalam kolam. 

Seorang warga lainnya, Indra juga mengaku senang bisa mengajak anaknya liburan ke kolam ikan Cemara Asri. 

"Kita bukan orang mampu yang bisa ajak anak-anak ke tempat rekreasi yang mahal. Bisa bawa anak kesini aja sudah syukur Alhamdulillah. Yang penting anak bisa senang walau liburannya deket rumah," katanya. 

(cr14/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved