Breaking News:

Sambut Tahun baru 2022, PDI Perjuangan Siantar Bagikan Bantuan Beras

Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Pematangsiantar.

TRIBUN MEDAN/HO
BAGIKAN BERAS - PDI Perjuangan Pematangsiantar membagikan bantuan beras kepada masyarakat, Jumat (31/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - PDI Perjuangan kembali berbagi dengan masyarakat menyambut Tahun Baru 2022. Melalui program Pembagian Beras untuk Rakyat, petinggi PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani membagikan beras kepada masyarakat.

Di Kota Pematangsiantar, hal yang sama juga dilakukan. Di beberapa lokasi di Kota Pematangsiantar, terlihat para pengurus partai berlambang banteng ini membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (31/12/2021). 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar,  Timbul M. Lingga mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Pematangsiantar.

Baca juga: PPP Deliserdang Riang Gembira Sambut Kader Militan PDI Perjuangan yang Pindah Partai

"DPC PDI Perjuangan Pematangsiantar membagikan bantuan ini kepada masyarakat Pematangsiantar sebagai wujud dukungan agar masyarakat dapat melewati malam pergantian tahun dengan hati riang dan gembira," kata Timbul.

Timbul juga berharap program Pembagian Beras untuk Rakyat ini dapat meringankan beban yang dirasakan masyarakat setelah selama dua tahun lebih di dera pandemi Covid-19.

"Pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Mari kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini segera berlalu," pungkasnya.(alj/Tribun-Medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved