Breaking News:

SOSOK Bripka Beni Rikardo, Lulus Kuliah dengan Predikat Terbaik, IPK 4,0

Menurutnya, karena dorongan dari keluarga menjadi salah satu kunci sukses dirinya menyelesaikan studi selama dua tahun dan meraih cumlaude. 

Penulis: Anisa Rahmadani | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ANISA
Personil Subdit Politik Direktorat Intelijen Keamanan Polda Sumut, Bripka Beni RikardoRikardo bersama keluarganya sedang berfoto bersama, Rabu (5/1/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN-  Personil Subdit Politik Direktorat Intelijen Keamanan Polda Sumut, Bripka Beni Rikardo, menjadi lulusan terbaik Magister Ilmu Hukum Universitas Panca Budi Medan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4,0. 

Saat ditemui usai acara wisuda yang dilaksanakan di Gedung Selekta Medan, Beni mengaku bahagia dengan prestasi yang sudah diraihnya.

Ia mengaku prestasi itu diraih dengan usaha yang sungguh-sungguh.

Baca juga: Pemkab Deliserdang, BPN dan BRI Tandatangani Kesepakatan Bersama Penanganan Akses Reforma Agraria

"Saya wisudawan terbaik Magister Ilmu Hukum angkatan 67 dengan IPK 4,0. Untuk mendapatkannya saya memang belajar secara serius sejak awal semester," kata Beni saat diwawancarai, Rabu (5/1/2021). 

Menurutnya, karena dorongan dari keluarga menjadi salah satu kunci sukses dirinya menyelesaikan studi selama dua tahun dan meraih cumlaude. 

"Untuk kuliah semester satu sampai dua, tatap muka. Semester tiga dan empat kan daring jadi kita bisa membagi waktu dengan kerja. Yang penting bisa membagi waktu," ujarnya. 

Lebih lanjut, Beni yang lulus dengan tesis berjudul Implementasi hukum terhadap produk kecantikan yang tidak memiliki izin edar, berharap hasil yang dia dapat ini dapat mendorong kinerjanya sebagai personil kepolisian menjadi lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan apa yang bisa dapat dari kuliah ini bisa saya implementasikan terhadap pekerjaan saya," pungkasnya.

(cr5/ tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved