Breaking News:

TOYOTA Rush Ringsek Parah selepas Ban Pecah lalu Tabrak Pembatas Jalan, Begini Kondisi Penumpang

Adapun kronologis kejadian, Toyota Rush nomor polisi BK 1299 IH yang dikemudikan oleh Saharuddin diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD ANIL RASYID
Kondisi mobil Toyota Rush yang mengalami kecelakaan di jalan tol Medan-Tebingtinggi, tepatnya di KM 74,400 Dusun VI, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Rabu (5/1/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Bermula dari insiden pecah ban, satu unit mobil mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Medan-Tebingtinggi, tepatnya di KM 74,400 Dusun VI, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (4/1/2022) sekitar pukul 17.20 WIB.

Informasi yang diperoleh, mobil mini bus tersebut bermerek Toyota Rush nomor polisi BK 1299 IH dikemudikan oleh Saharuddin (39) warga Lingkungan V, Desa Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Atas kejadian ini Saharuddin mengalami luka ringan pada bahu kanan.

Sedangkan tiga orang penumpang lainnya, bernama Muhammad Mudawi (13) warga Dusun IV, Desa Bogak, Kecamatan Tanjunh Tiram, Batubara, Muhammad Ali Mustafa (11) warga Lingkungan V, Desa Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten BatuBara, dan Johan Husaini (17) warga Dusun IV, Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara.

Ketiga penumpang masing-masing mengalami luka pada bagian kepala, luka ringan pada bahu, dan ketiganya sudah dibawa berobat ke RSU Chevani Tebingtinggi.

Kasat Lantas Sergai AKP Gandhi Hutagaol, membenarkan kajadian tersebut.

"Adapun kronologis kejadian berawal pada saat mobil Toyota Rush nomor polisi BK 1299 IH yang dikemudikan oleh Saharuddin diduga melaju dengan kecepatan tinggi yang datang dari Medan menuju Tebingtinggi," ujar Gandhi, Rabu (5/1/2022).

Lanjut Gandhi, saat tiba dilokasi kejadian mobil Toyota Rush tersebut mengalami pecah ban belakang sebelah kanan.

Dan kemudian oleng sehingga menabrak pagar pembatas jalan (guard drill) dan akhirnya terbalik.

"Akibat kejadian tersebut tiga orang penumpang dan sopir mobil mangalami luka-luka dan sudah berobat di RSU Chevani Tebingtinggi," tutup Kasatlantas Polres Sergai, AKP Gandhi Hutagaol.

(cr23/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved