Breaking News:

VIRAL di Facebook, Pengunjung Pantai Sialang Buah Sergai Tenggelam, Warga: Mukanya Udah Membiru

Pengunjung yang berada di Pantai Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, mendadak heboh.

TRIBUN MEDAN/HO
Kondisi pengunjung Pantai Sialang Buah yang tenggelam setelah dievakuasi oleh Satgas Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Sialang Buah, Selasa (4/1/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Pengunjung yang berada di Pantai Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, mendadak heboh. Pasalnya seorang pria tenggelam di pantai tersebut.

Video tenggelamnya pria tersebut pun viral di Facebook yang diunggah oleh salahsatu akun Rhaa Safitri yang berdurasi lebih kurang enam menit.

Peristiwa itu terjadi pada, Selasa (4/1/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Tampak di video viral tersebut, membuat sejumlah pengunjung histeris sembari merekam aksi warga yang bertempat tinggal di Pantai Sialang Buah menyelamatkan pria tersebut.

"Wak ditolong itu wak, ya Allah, pegang itu wak," ujar seorang wanita di dalam video.

Terdengar saut-sautan dari warga lainnya, meminta warga yang mengevakuasi pria yang tenggelam, untuk membawanya ke permukaan yang lebih tinggi.

"Ya Allah masih selamat Alhamdulillah. Awalnya orang itu berenang, tiba-tiba tenggelam, posisi ombaknya besar," ujar wanita di dalam video.

"Mukanya udah biru," sambungnya.

Sementara itu, terdengar salahseorang pria mengatakan bahwa pria yang tenggelam masih bernapas.

"Lama kali tadi dia dapat pertolongan. Kami pun udah teriak-teriak. Orang mana sih ini, kok bisa ke tengah dia tadi," ujar lagi seorang wanita di dalam video.

Informasi yang diperoleh wartawan Tribun Medan, pria tersebut bernama Agus (25) warga Dusun II, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai.

Agus diketahui selamat dari maut yang hampir membuat dirinya meninggal dunia.

Sedangkan warga yang membantu menyalamatkan Agus ialah, Satgas Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Sialang Buah yang diketahui bernama Parug Ikbal Gunawan, Awaludin dan Madan. (cr23/tribun-medan.com)

Credit : TRIBUN MEDAN / HO

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved