Breaking News:

4 Rekomendasi Film Terbaru dari Korea Selatan dan Tiongkok, Ada Anita hingga Taiwan Crime Stories

Disney+ Hotstar mengumumkan sejumlah tayangan terbaru yang akan datang dari Asia, termasuk Anita (Director’s Cut), King of Savvy, Taiwan Crime Stories

Editor: Ayu Prasandi
HO
A Lifelong Journey 

TRIBUN-MEDAN.com- Sebagai bagian dari rangkaian konten baru tahun 2022, Disney+ Hotstar mengumumkan sejumlah tayangan terbaru yang akan datang dari Asia, termasuk Anita (Director’s Cut), King of Savvy, Taiwan Crime Stories dan A Lifelong Journey.                                                                                                                                                                                           

Disney’s APAC Head of Content & Development, Jessica Kam-Engle, mengatakan, tanggapan terhadap APAC Content Showcase dan judul tayangan baru sangatlah positif.

Terdapat minat yang tinggi dari masyarakat di seluruh dunia terhadap konten Asia berkualitas tinggi yang mengangkat kisah orisinil, yang menampilkan budaya lokal.

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Barbeque Homemade, Cocok untuk Menu Makan Malam Keluarga

Berikut 3 film terbaru yang tayang di Disney+ Hotstar :

1. Anita

Anita (Director’s Cut)
Anita (Director’s Cut)

Anita (Director’s Cut)” merupakan judul baru dari rangkaian konten APAC Disney 2022, sebuah tayangan spesial yang disajikan dalam lima bagian, yang masing-masing berdurasi 45 menit.

Menceritakan kisah legendaris Anita Mui saat menuju puncak ketenaran. Konten terbaru ini akan dirilis di Disney+ Hotstar pada 2 Februari.

Artis ikonik dari Asia yang dikenal sebagai “Madonna dari Asia”, mendiang Anita Mui, adalah penyanyi dan aktris peraih penghargaan asal Hong Kong  yang mengubah skena musik Pop Kanton untuk para penggemarnya di seluruh Asia.

Director’s Cut spesial ini mengulik kehidupan pribadinya yang jarang diketahui sebelumnya, seperti persahabatannya dengan superstar Hong Kong, Leslie Cheung, hubungan romantisnya, dan menampilkan lagu-lagu Anita yang populer.

Anita (Director’s Cut) disutradarai oleh Longman Leung, diproduseri oleh produser peraih penghargaan Bill Kong, dan dibintangi oleh sejumlah artis ternama, Louis Koo and Louise Wong.

Baca juga: Resep Cotton Doughnut, Donat Lembut yang Sekali Gigit Langsung Ketagihan

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved