Breaking News:

KAKAK Beradik di Sergai Tenggelam dan Hilang, hingga Sekarang Belum Ditemukan

Dua nelayan asal Desa Sentang, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), yang tenggelam dan hilang belum juga ditemykan

TRIBUN MEDAN/HO
Satpolair Polres Sergai, Basarnas, dan PMI, melakukan pencarian nelayan yang tenggelam dan hilang di Pantai Taluk Sentang Desa Sentang, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Kamis (6/1/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Dua nelayan asal Desa Sentang, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, yang tenggelam dan hilang sampai sekarang masih dalam pencarian oleh Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Sergai, Basarnas, Palang Merah Indonesia (PMI), serta dibantu masyarakat sekitar.

Peristiwa tenggelamnya dua orang nelayan tersebut diketahui pada Selasa (4/1/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Adapun identitas kedua nelayan tersebut ialah, Mardan Sianipar (30) warga Dusun I, Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, dan Haposan Sianipar (16) yang berdomisili di Kota Tanjung Balai.

Kedua korban ini merupakan kakak beradik yang berprofesi sama sebagai nelayan.

Tenggelamnya dua orang nelayan ini pertama kali diketahui oleh seorang warga yang juga seorang nelayan bernama Salamuddin.

Dimana pada saat itu, sampan milik Mardan dan Haposan sudah dalam kondisi terbalik.

"Musibah sampan jaring yang diawaki dua orang nelayan tenggelam di perairan Lk 2.5 Mil Timur dari Pantai Taluk Sentang karena dihempas ombak besar pada hari Selasa kemarin," ujar Salamuddin, Kamis (6/1/2022).

Lanjut Salamuddin, meski telah dilakukan pencarian oleh warga pada saat kejadian, namun hanya sampan jaringnya yang ditemukan.

Sedangkan kedua orang awak sampan tersebut belum ditemukan hingga saat ini.

"Kami pun menarik sampan korban ke pantai Taluk Sentang dan melaporkan hal tersebut kepada keluarga dan kepada Kades Sentang," ujar Salamuddin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved