Breaking News:

Razia Gabungan

Lokasi Hiburan Hingga Panti Pijat di Labuhanbatu Dirazia Petugas, 7 Orang Positif Narkoba

Polres Labuhanbatu bersama anggota TNI merazia sejumlah lokasi hibran malam dan panti pijat. Ada 7 yang poisitif narkoba

HO
Petugas merazia lokasi hiburan malam di Kabupaten Labuhanbatu 

TRIBUN-MEDAN.COM,LABUHANBATU- Petugas gabungan TNI/Polri merazia delapan lokasi hiburan malam yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (5/1/2022) malam.

Adapun delapan lokasi hiburan malam yang disasar petugas yakni Seperti Hans Club Station di Jalan Juang 45, OH Karaoke di Jalan Baru By Pass.

Kemudian Blink 99 Karaoke di Jalan Baru, Karaoke Rezeki Kinta E&D di Jalan Baru.

RU Karaoke di Jalan Sanusi, Yessi Pijat Tradisional di Jalan Sanusi, Salon Fuji Jalan Imam Bonjol dan Salon Uina di Jalan Imam Bonjol.

Baca juga: Terjaring Razia, Pengguna Jalan di Dairi Langsung Divaksinasi di Tempat

Dari lokasi hiburan malam Hans Club Station, petugas melakukan test swab antigen dan test urine terhadap 13 orang pengunjung termasuk pengelola.

Dari test urine tersebut, tujuh orang positif mengandung mengonsumsi mtehampetamine yakni berinisial BG (36) warga Jalan Mesjid Lobusona.

FR (22) warga Aek Kanopan, AAR (22) warga Padang Matinggi, RF warga Dusun I Patumbak.

MAL (21) warga Desa Janji, RR (31) warga Perumahan Danau Balai dan RA (30) warga Jalan Perisai Bakaran Batu.

Baca juga: Oknum Tak Dikenal Kerap Rusuhi Razia Angkutan Umum di Medan, Ini Penjelasan Kadishub Medan

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, mereka yang positif mengonsumsi narkoba dibawa ke Polres Labuhanbatu.

Tidak hanya melakukan tes urine, petugas juga amankan ratusan minuman beralkohol dari berbagai merk seperti Anggur Merah, Bir Guinness, Vibe Beacetea.

Viber Exotic, Funca San Climente, Black Royal, Sozu dan Royal Berehouse. 

"Untuk izin, saat ini tim Sat Reskrim melakukan penyelidikan terkait izin peredaran miras di lokasi tersebut. Sementara dari razia, lokasi karaoke dan panti pijat yang lain tidak ditemukan adanya pengunjung dan sebahagian ada yang tutup," ungkap Kapolres.(mft/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved