Breaking News:

Ikuti Langkah Ilham Fathoni, Eks Penjaga Gawang PSMS Medan Direkrut Persela Lamongan

Klub Liga 1 itu memastikan bekas kiper PSMS Medan itu sebagai rekrutan barunya untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN-MEDAN.com/Ilham Fazrir Harahap
Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Abdul Rohim, akhirnya mengikuti langkah rekan setimnya saat di PSMS Medan, Ilham Fathoni hijrah ke Persela Lamongan.

Klub Liga 1 itu memastikan bekas kiper PSMS Medan itu sebagai rekrutan barunya untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Bersama Persela, Abdul Rohim bakal diproyeksikan menjadi pengganti Ravi Murdianto yang dilepas beberapa waktu lalu.

Terkait kabar ini, Abdul Rohim mengatakan, ia merasa senang telah bergabung bersama skuat berjuluk 'Laskar Joko Tingkir' itu.

"Alhamdulillah senang bisa bergabung di Persela Lamongan. Persela klub yang punya  nama besar. Menjadi kebanggaan sendiri bisa  bergabung," katanya saat dikonfirmasi Tribun Medan, Sabtu (8/1/2022).

Bersama Persela, pemain yang lahir pada 6 April 1992, di Kabupaten Labuhanbatu Utara itu bakal siap tampil maksimal.

Baca juga: Ritual Lompat Banteng Tanpa Pakaian, Pria Suku Ini Boleh Menikahi 4 Wanita Sekaligus

Apa lagi diketahui, saat ini Persela Lamongan tengah berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 musim 2021/2022. Hal itu menjadi motivasi tersendiri baginya.

"Dan saat ini Persela berada di papan bawah,  pastinya ada tantangan tersendiri buat saya untuk mendongkrak tim ini bisa keluar dari posisi bawah," ujarnya.

Dikatakannya, ia bakal memperkuat Laskar Joko Tingkir selama putaran kedua Liga 1 2021/2022 berakhir. Per, Sabtu (8/1/2022) ia juga sudah mulai ikut latihan.

Bergabungnya Abdul Rohim ke tim berjuluk Laskar Joko Tingkir juga diumumkan melalui akun Instagram resmi klub @perselafc, Sabtu (8/1/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved