Breaking News:

Liga 1 Indonesia

JADWAL Pertandingan Liga 1 Bhayangkara FC vs Arema FC, Big Match Tim Papan Atas

Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC pada pekan ke-18 atau pertandingan pertama putaran kedua Liga 1 2021/2022

Editor: Salomo Tarigan
tribunnews
Bhayangkara FC vs Arema FC 

TRIBUN-MEDAN.com - Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC pada pekan ke-18 atau pertandingan pertama putaran kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali pukul 20.30 WIB.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster sempat menyayangkan lapangan latihan yang menurutnya kurang standar, meskipun demikian ia pun berharap para pemainnya tetap tampil maksimal pada pertandingan, Minggu (9/1/2022) besok.

“Untuk persiapan cukup lumayan juga mengingat fasilitas latihan yang kurang memadai tapi kami akan coba sebaik mungkin pada pertandingan besok,” kata Paul Munster dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Arema FC, Sabtu (8/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, pelatih asal Irlandia Utara itu belum memastikan pemain asing anyar Bhayangkara FC, Melvin Platje bisa diturunkan atau tidak.

Penentuan starting eleven dan pemain yang masuk dalam skuat untuk laga besok akan ditentukan usai melakukan latihan resmi pada sore ini.

“Lihat saja besok untuk pemain yang diturunkan karena masih ada satu sesi latihan lagi dan sampai sekarang belum diputuskan siapkan yang akan dimainkan besok,” jelas Paul Munster.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC bakal berlangsung menarik lantaran kedua klub kini menempati peringkat kedua dan ketiga.

Pada pertemuan pertama 12 September lalu, Bhayangkara FC ditahan imbang Arema FC dengan skor 1-1.

Saat itu gol dari Bhayangkara FC diciptakan oleh Ezechiel Ndouassel pada menit ke-65 dan gol dari Arema FC dicatatkan oleh Dendi Santoso di menit ke-72.

Baca juga: BERITA Man United, Performa Buruk Cristiano Ronaldo Cs, Kini Mencuat Konflik dengan Pelatih Rangnick

Dalam pertandingan tersebut juga diwarnai kartu merah yang diberikan kepada gelandang bertahan Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved