Breaking News:

DISKOTEK Key Garden Disambangi Ratusan Petugas Gabungan, Pengelola Bantah Usahanya Ilegal

Pengelola Diskotek Key Garden, Baros membantah tempat usahanya berjalan secara ilegal, atau tidak dilengkapi dengan izin.

Penulis: Satia | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/ WEN SATIA
Puluhan emak-emak adang petugas gabungan masuk ke dalam Diskotek Key Garden, Jalan Sei Petani, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Senin (10/1/2022). 

TRIBUN MEDAN.COM, BINJAI - Pengelola Diskotek Key Garden, Barus membantah tempat usahanya berjalan secara ilegal, atau tidak dilengkapi dengan izin.

Ia mengatakan, seluruh izin tempat hiburan malam Key Garden sudah lengkap.

Ratusan petugas gabungan TNI Polri dan Satpol PP menyambangi lokasi Diskotek Key Garden.

Sebanyak 700 personel gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP diturunkan, guna menutup lokasi hiburan malam di Kota Binjai, di Lapangan Merdeka, Kota Binjai, Senin (10/1/2022).
Sebanyak 700 personel gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP diturunkan, guna menutup lokasi hiburan malam di Kota Binjai, di Lapangan Merdeka, Kota Binjai, Senin (10/1/2022). (TRIBUN MEDAN/ SATIA)

"Petugas datang mempertanyakan izin. Kalau izin semuanya lengkap kok," kata Barus seusai beraudensi dengan petugas gabungan, di Jalan Sei Petani, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Senin (10/1/2022).

Dalam hasil rapat Gubernur Sumatera Utara, menyatakan bahwa lokasi hiburan malam di Kota Binjai akan disegel, lantaran menganggu ketentraman masyarakat.

Selain itu, pemerintah juga menduga bahwa lokasi ini sering dijadikan tempat peredaran obat-obatan terlarang.

Barus mengatakan, sampai sejauh ini tidak ada masyarakat yang komplain akan kehadiran Key Garden.

Malah, pengelola Key Garden turut andil membangun lokasi tersebut.

"Masyarakat mana yang resah akan Diskotek ini. Kita turut membantu pembangunan yang ada. Di mana, lampu jalan dan aspal kita sendiri yang lakukan, yang harusnya dikerjakan oleh Pemkab Deliserdang," ungkapnya.

Sebagai pengelola tempat hiburan malam, dirinya juga mendukung akan penertiban. Namun, penertiban dilakukan dengan tidak berlandaskan politik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved