Breaking News:

MUSDA Partai Demokrat Sumut, AHY Ungkap Hasil Verifikasi Tiga Kader Maju, Berikut Nama-namanya

Hasil verifikasi ada tiga kader Partai Demokrat yang akan maju di musda ini. Artinya ada kader-kader tebaik yang memiliki kapasitas

Penulis: Mustaqim Indra Jaya | Editor: Salomo Tarigan
Tribun-Medan.com/Mustaqim Indra Jaya
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat memberikan sambutan secara virtual di acara Musda ke-IV DPD Demokrat Sumut yang berlangsung di Hotel Four Points, Medan, Senin (10/1/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut memberikan sambutannya secara virtual dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD Demokrat Sumut, Senin (10/1/2022).

Dalam kesempatan itu, AHY menyebutkan berdasarkan hasil verifikasi ada tiga calon yang maju dalam Musda ke-IV DPD Demokrat Sumut yang berlangsung di Hotel Four Points, Medan.

Ketiga nama itu, yakni Armyn Simatupang (Anggota DPRD Sumut), Tondi Roni Tua (Ketua Fraksi DPRD Sumut) dan M Lokot Nasution (Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat).

"Hasil verifikasi ada tiga kader Partai Demokrat yang akan maju di musda ini. Artinya ada kader-kader tebaik yang memiliki kapasitas. Saya berharap bisa memahami realitas saat ini. Kita ingin semua rukun bersatu," kata AHY, Senin.

Ia menekankan kepada para calon tersebut untuk tidak menciderai proses demokrasi dalam musda tersebut. Karena tujuan dari musda ini adalah menunjukkan semangat konsolidasi.

"Bapak-bapak bertiga, tentunya memiliki niat yang baik, termasuk ketua ketua DPC dalam memberikan dukungan jangan cederai dengan cara-cara yang tidak baik di musda ini," sebutnya.

Ia pun berharap siapa pun yang terpilih nantinya mampu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat serta siap merangkul seluruh kader.

Sebab hal tersebut akan menjadi kekuatan Partai Demokrat dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Kita tunjukkan kepada masyarakat Sumit, bahwa Partai Demokrat menjalankan musda secara bermartabat, terhormat. Pesan saya, siapapun yang menang, harus bisa rangkul semua," ujar AHY yang disambut tepuk tangan.

(ind/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved