Breaking News:

Hiburan Malam Diduga Sarang Narkoba

Pemkab Deliserdang Sebut Hiburan Malam Diduga Sarang Narkoba Beroperasi Diam-diam

Sejumlah lokasi hiburan malam yang masuk ke wilayah Kabupaten Deliserdang diduga menjadi sarang narkoba tapi tak kunjung ditutup

Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/SATIA
Cafe Duku Indah yang ada di kawasan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang disegel untuk kedua kalinya, Senin (10/1/2022). Sayang, lokasi hiburan malam yang disinyalir jadi sarang narkoba ini tak ditutup permanen oleh petugas gabungan.(TRIBUN MEDAN/SATIA) 

TRIBUN-MEDAN.COM,BINJAI- Sejumlah lokasi hiburan malam yang masuk ke wilayah Kabupaten Deliserdang disinyalir menjadi sarang narkoba dan diduga menjadi lokasi prostitusi.

Adapun sejumlah hiburan malam yang disinyalir menjadi sarang narkoba itu diantaranya Sky Garden, Cafe Duku Indah, Cafe Champions dan Star Fly.

Sayangnya, meski selama ini tempat-tempat tersebut kerap diduga melanggar aturan bahkan disebut tak mengantongi izin, tapi Pemkab Deliserdang lamban bertindak tegas.

Lokasi hiburan malam tersebut bebas beroperasi, tanpa ditutup oleh petugas.

 

 

Saat didatangi petugas gabungan dari Pemprov Sumut, Pemko Binjai, Polda Sumut dan Kodam I/Bukit Barisan, sejumlah pengelola hiburan malam bahkan menentang kehadiran petugas.

Bahkan, lokasi hiburan malam Sky Garden, tempat dimana sejumlah pengunjung ditemukan overdosis pil ekstasi menyebut mereka punya peran dalam pembangunan.

"Masyarakat mana yang resah dengan diskotek ini? Kami turut membantu pembangunan yang ada. Lampu jalan dan aspal, kami sendiri yang melakukan. Harusnya ini dikerjakan Pemkab Deliserdang," kata Barus, pengelola Sky Garden, Senin (10/1/2022).

Barus mengatakan, Sky Garden punya izin, meskipun faktanya ada beberapa pengunjung yang pernah overdosis, termasuk istri oknum polisi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved