Breaking News:

5 Kuliner Khas Medan, Enak dan Murah, Wajib Dicoba saat Berkunjung Ke Medan

Mengunjungi Kota Medan menjadi pengalaman yang menarik bagi wisatawan, tidak hanya berkeliling kota dan menjelajah berbagai tempat wisata saja.

Penulis: Tria Rizki | Editor: Royandi Hutasoit
Tribun Medan / Akhyar
Pembeli lagi mengantre Mie Balap Mael di Jalan Gunung Krakatau, Kelurahan Gugur Darat I, Kecamatan Medan timur, Kota Medan, hari Selasa 30 Juli 2019 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Mengunjungi Kota Medan menjadi pengalaman yang menarik bagi wisatawan, tidak hanya berkeliling kota dan menjelajah berbagai tempat wisata saja.

Tribuners wajib mencicipi berbagai kuliner di kota ini, enak dan sangat terjangkau 

Berikut 5 rekomendasi kuliner khas Medan yang murah-meriah

1. Mi Balap Medan

Ilustrasi mie balap
Ilustrasi mie balap (Int)

Menu makanan yang gampang di temukan diberbagai sudut kota Medan, warung ini menawarkan menu yang bervariasi, dengan harga yang terjangkau dan porsi banyak.

Satu diantaranya warung Mi Balap Mail, Jalan Gunung Krakatau No. 105 Medan, yang beroperasi dari pukul 07.00 hingga 12.00 WIB.

Menu yang di tawarkan dari sajian mitiauw(kwetiaw) dan bihun yang berlimpah dengan telur serta ditumis dengan tambahan seafood yang segar seperti udang, cumi-cumi dan bakso dari harga Rp. 9 ribu hingga Rp. 18 ribu.

2. Mie Aceh Medan

Mie aceh titi bobrok
Mie aceh titi bobrok (Tribun Medan/Silfa Humairah)

Mie Aceh merupakan makanan khas Aceh tapi sangat ngetrend di kota Medan, tribuners tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mencicipi kelezatan mi ini.

Kuliner khas ini tersebar dipenjuru kota Medan, sangat mudah mendapatkan warung mie aceh dengan berbagai pilihan menu, enak dan tidak membuat kantong bolong (terjangkau).

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved