Breaking News:

Imigrasi Medan Deklarasi Janji Kinerja, Fokus 3 Tujuan Utama

Adapun deklarasi janji kinerja tersebut diikuti oleh Kanimsus Medan, Kanim Polonia, BHP Medan, Kanim Belawan, Rudenim Medan

Tribun-Medan.com/Angel Aginta
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumut Imam Suyudi (tengah) bersama Kanimsus Medan, Kanim Polonia, BHP Medan, Kanim Belawan, Rudenim Medan melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022, di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Medan, Rabu (12/1/2022) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 pada Rabu (12/1/2022).

Adapun deklarasi janji kinerja tersebut diikuti oleh Kanimsus Medan, Kanim Polonia, BHP Medan, Kanim Belawan, Rudenim Medan.

Dikatakan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumut Imam Suyudi, adapun tujuan deklarasi janji kinerja ini bertujuan untuk mengukuhkan janji pegawai sesuai dengan yang diamanatkan.

Untuk mendukung program nasional saay ini melaksanakan deklarasi janji kerja dengan tujuan untuk mengukuhkan janji pegawai sesuai dengan yang diamanatkan.

Adapun tema Deklarasi Janji Kinerja 2022 yaitu "Kita tingkatkan kinerja kementerian Hukum dan HAM semakin Pasti dan Berakhlak mendukung Program Pemilihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural.

Dengan mengangkat tema tersebut, Kakanwil berharap seluruh jajaran siap untuk melaksanakan janji kinerjanya sesuai dengan yang telah ditandatangi.

"Tadi kita telah mengucapkan janji kinerja bersama-sama," ujarnya

Adapun janji yang telah diucapkan dalam Deklarasi Janji Kinerja yaitu pertama menjaga kesehatan, kedua melaksanakan janji kinerja dengan baik, ketiga adalah melakukan mitigasi resiko agar permasalahan yang ada dijajaran ini terlaksana dengan baik.

Harapannya, seluruh jajaran di Kemenkumham Sumut senantiasa hidup sehat.

Karena dengan hidup sehat bisa bekerja dengan produktif, melaksanakan tugas dengan baik sehingga pelayanan terhadap masyarakat terlaksana dengan baik.

Turut mendampingi Kakanwil Sumut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Bapak Tato Juliadin Hidayawan yang menyatakan siap untuk melaksanakan Janji Kinerja yang baru saja dideklarasikan di lingkungan kantor yang dipimpinnya.

Oleh karena itu, dalam sambutannya juga Kakanwil mengajak seluruh jajaran agar bekerja bukan dengan alasan melainkan dengan cara.

"Permasalahan yang ada di hadapi dengan mencari solusi dan mitigasi resiko yang baik, ini adalah langkah yang harus dilakukan dalam tugas yang kita lakukan, " tambahnya.

"Sehingga dengan melakukan integritas yang kuat kita semua satuan kerja bisa melaksanakan kerja menuju wilayah bebas dari korupsi, " tutupnya.

(cr9/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved