Breaking News:

SATU Unit Mobil Masuk Jurang di Kecamatan Pangururan, Polisi Duga Sopir Mengantuk

Masih kita selidiki, dugaan sementara mobil ini hanya berisi sopir dan barang bawaannya. Diduga supirnya ngantuk

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/HO
Suasana mobil terjerumus pada jurang yang berada di Simarmar, Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan pada Rabu (13/1/2022). 

Sebuah Mobil Masuk Jurang di Kecamatan Pangururan, Ini Keterangan Polisi

TRIBUN-MEDAN.com, SAMOSIR - Sebuah mobil terjerumus pada jurang yang berada di kawasan Simarmar, Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan pada Rabu (12/1/2022).

Soal mobil yang terjerumus tersebut, Kanit Gakum Polres Samosir Bripka Heri Nalom Ompusunggu samapaikan keterangan selepas pengecekan kondisi mobil.

"Penemuan mobil Wuling warna putih berpelat BK 1933 IKE dalam jurang sedalam 5 meter, tepatnya di tepi Danau Toba di Simarsasar, menggemparkan warga Desa Tanjung Bunga Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir," ujar Bripka Heri Nalom Ompusunggu saat dikonfirmasi Tribun Medan pada Rabu (12/1/2022).

Kondisi mobil saat ditemukan dalam keadaan terbalik, namun tak ada seorang pun penumpang maupun pengemudi di dalam mobil tersebut.

Ia menyampaikan bahwa pihaknya langsung bergerak setelah warga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

"Menindaklanjuti laporan warga, personil satuan lalulintas Polres Samosir langsung terjun ke lokasi guna mengecek TKP dan mengamankan mobil tanpa pengemudi tersebut," sambungnya.

"Mobil ini ditemukan warga pagi tadi dalam kondisi terbalik di jurang dan tanpa ada pengemudi maupun penumpang yang ditemukan di TKP. Kemungkinan masuk jurang itu pada dini hari sekitar pukul 03.00 WIB," lanjutnya.

Sejauh ini kata Ompusunggu, dia belum bisa memastikan kronologi kejadian mobil masuk jurang ini. Pihaknya masih mencari tahu pengemudi mobil tersebut yang datang dari arah Tele menuju Pangururan.

Saat ditemukan, mobil berisi barang toko bangunan berupa cat, paku, thinner beberapa kardus dan lainnya.

"Masih kita selidiki, dugaan sementara mobil ini hanya berisi sopir dan barang bawaannya. Diduga supirnya ngantuk sehingga hilang kendali dan terjun ke jurang ini," terangnya.

"Saat ini sopirnya sedang kita periksa. Katanya ia masih trauma dan kita menunggu hasil pemeriksaan. Tidak ada korban jiwa. Sopir tersebut pun dalam keadaan sehat," pungkasnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved