Breaking News:

News Video

Detik-detik Rescuer Pos SAR Tanjung Balai Asahan Evakuasi Mayat Mr X di Perairan Salah Nama

Siaga Pos SAR Tanjung Balai Asahan menerima informasi dari RAPI Kota Tanjung Balai terkait adanya mayat Mr X yang ditemukan oleh nelayan.

Penulis: M.Andimaz Kahfi | Editor: Ade Saputra

Detik-detik Rescuer Pos SAR Tanjungbalai Asahan Evakuasi Mayat Mr X di Perairan Salah Nama

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Komandan Pos SAR Tanjungbalai Asahan, Ady Pandawa memberangkatkan satu tim personil Rescuer dan ABK KN SAR Sanjaya berjumlah tujuh orang menuju lokasi penemuan mayat tanpa identitas di Perairan Salah Nama Kabupaten Batubara.

Menggunakan Alut RIB (Rigid Inflatable Boat) milik KN SAR Sanjaya, bersama personil dari Pos SAR Tanjung Balai Asahan juga bergabung dari RAPI Tanjung Balai, Lanal, PMI dan Nelayan.

Tim berangkat menuju lokasi pada Rabu (12/01/2022) pukul 16.55 WIB dan tiba di lokasi Penemuan sekitar pukul 22.21 WIB.

selanjutnya tim langsung mengevakuasi korban dan membawa korban menuju Dermaga Phanton Tanjung Balai.

Setibanya di Dermaga Phanton Tanjungbalai sekitar pukul 05.10 WIB pagi tadi, Jasad Mr X berjenis kelamin laki-laki tersebut langsung di serahkan kepada pihak RSUD Tengku Mansyur guna identifikasi lebih lanjut yang di saksikan beberapa keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga.

Seperti diketahui sebelumnya, personil Siaga Pos SAR Tanjungbalai Asahan menerima informasi dari Personil RAPI Kota Tanjungbalai terkait adanya mayat Mr X yang ditemukan oleh nelayan di Perairan Pulau Salah Nama pada Rabu (12/01/2022) sore sekira pukul 15.30 WIB.

Kemudian berdasarkan laporan tersebut, tim langsung berkoordinasi dengan instansi terkait guna proses evakuasi penemuan Mayat Mr X tersebut.

(mak/tribunmedan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved