Breaking News:

News Video

GAWAT! Polisi Pukul Driver Ojol saat Buat Laporan Pencurian Sepeda Motor

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin sampai meminta maaf atas tindakan oknum polisi pukul driver ojol saat membuat laporan pencurian

TRIBUN-MEDAN.COM - Tindakan oknum polisi pukul driver ojol, Charly (39), mendapat kritikan dari berbagai pihak.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin meminta maaf dan berjanji memberikan sanksi kepada anggotnya yang terbukti melanggar kode etik.

"Terhadap oknum anggota yang tidak maksimal memberikan pelayanan sudah diberikan sanksi dan pemeriksaan oleh Propam Polres Bogor," kata Iman melalui keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Rabu (12/1/2022).

Iman memastikan bahwa laporan korban saat ini sedang ditangani.

Ia berharap tidak akan ada lagi anggotanya yang bersikap kurang baik dalam memberikan pelayanan.

"Secara pribadi saya meminta maaf atas perilaku anggota kami yang kurang baik dalam memberikan pelayanan. Kami akan terbuka menerima saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan polri bagi seluruh masyarakat," tuturnya.

Kronologi pemukulan

Kinerja Polsek Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjadi sorotan setelah viralnya cerita driver ojek online (ojol) di media sosial.

Charly (39), seorang driver ojol menceritakan bagaimana ia justru dipukul oleh oknum anggota Polsek Cileungsi saat melaporkan kasus pencurian motor yang menimpanya.

Aksi pemukulan ini terungkap dari cerita yang diunggah oleh akun Instagram @marinadks.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved