Breaking News:

Sampah Skincare

Jual Sampah Skincare di Aplikasi Ini Bisa Dapat Produk Baru, Simak Caranya

Bagi kamu yang sering menggunakan skincare tapi sudah menumpuk dan tak terpakai, ini solusinya agar mendapat skincare baru

HO
Sampah skincare bisa jadi skincare baru di aplikasi Kepul 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN - Bagi kamu yang sering menggunakan skincare, tapi membiarkannya menumpuk dan jadi sampah, kini tak perlu khawatir lagi.

Sekarang ini ada aplikasi tertentu yang bisa memberikan skincare baru jika ditukarkan dengan sampah skincare

Adapun aplikasi itu bernama Kepul. 

Kepul merupakan aplikasi mobile yang di dalamnya terdapat jasa jual sampah skincare, dan pengguna bisa menjual lebih dari 60 jenis sampah di aplikasi Kepul ini. 

Aplikasi ini digunakan oleh masyarakat yang ingin menjual sampah kepada para pengepul dimana mereka yang bermata pencaharian dengan membeli sampah dari masyarakat untuk kemudian dijual kembali kepada pengepul besar, ataupun pabrik daur ulang sampah. 

Baca juga: TBT Skincare akan Luncurkan Produk Terbaru pada Tahun Depan

Disampaikan oleh Chief Communication Officer PT Indonesia Bebas Sampah Siti Rahayu, Kepul merupakan pionir nomor 1 di Kota Medan. 

Kepul juga sangat memudahkan masyarakat yang ingin menjual sampahnya, dimana para driver dari Kepul akan menjemput sampah ke rumah kamu secara gratis. 

"Jadi dengan Kepul ini sangat mudah sekali kita menjual sampah, cukup menekan tombol di satu aplikasi Kepul maka mitra kita akan ke rumah pengguna. Waktu tunggunya lebih kurang 30 menit hingga 1 jam, " ujarnya kepada Tribun Medan, Rabu (12/1/2022). 

Maka, Siti Rahayu atau yang lebih akrab disapa Ayu ini menjelaskan bahwa sampah dari skincare yang sudah tidak dipakai atau kadaluarsa, di Kepul akan bernilai tinggi nantinya. 

Tak hanya bernilai tinggi, Ia juga mengatakan saat ini Kepul juga sudah bekerjasama dengan Wardah, sehingga bagi masyarakat Kota Medan yang ingin menjual sampah skincare nantinya bisa mendapatkan atau menggantinya dengan skincare/produk yang baru. 

Baca juga: Gelar Temu Ramah Bareng Reseller di Sumut, TBT Skincare akan Luncurkan Produk Terbaru Tahun Depan

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved