Breaking News:

News Video

MIRIS Siswi SMP di Medan Dihina Guru Dengan Sebutan si Miskin, Bodoh dan Kerap Dimarahi

"Ada dua satu guru satu wali kelas, kalau wali kelas itu yang ngatain masih warasnya kau kalau guru itu dikatakannya kalau saya bodoh dan miskin,"

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN - Indah Pratiwi, siswi SMPN 28 Kecamatan Medan Johor yang di hina oknum guru di sekolahnya ini angkat bicara, Rabu (12/2/2022).

Menurut Indah oknum gurunya yang menghina tersebut berawal dari dirinya yang belum membayar uang buku dan uang sekolah.

"Jadi itu kejadiannya sudah berulang, waktu itu berawal saya belum bayar uang sekolah dan uang buku, ketika di ruangan kelas saya mengobrol sebentar dengan teman, lalu tiba tiba saya dilempar dan di katain udah miskin bodoh mau jadi apa,"cerita siswi kelas III SMP ini.

Namun kejadian tersebut saat disampaikan Indah kepada sang kakak, dan orang tua asuhnya masih merespon dengan sikap bijak.

"Saat itu kakak sama orang tua asuh saya sudah tahu dan kami belum melapor ke mana-mana, mereka masih ngomong untuk sabar," ucapnya.

Lanjut Indah, namun pada saat pengambilan rapot bulan lalu, Indah kembali dikatakan oleh sang wali kelas.

"Waktu ambil rapot, wali kelas saya bilang kau kenal siapa aku, lalu saya jawab kenal kemudian ibu itu bilang masih waras kau," cerita Indah kepada Tribun Medan.

Indah juga menyatakan ada dua guru yang mengatakan hal yang tak wajar kepada dirinya.

"Ada dua satu guru satu wali kelas, kalau wali kelas itu yang ngatain masih warasnya kau kalau guru itu dikatakannya kalau saya bodoh dan miskin," papar Indah

Indah juga mengaku bahwa persoalan ini sudah ditengahi oleh Wakil DPRD Kota Medan namun usai dari pertemuan sang guru kembali memarahi dirinya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved