Breaking News:

Liga Italia

PAULO Dybala Ogah Perpanjang Kontrak Di Juventus, Kecewa dengan Para Petinggi

Penyerang berusia 28 tahun tersebut tak lagi tertarik mengikat diri dengan Juve kecuali ada perubahan radikal di penawaran kontrak.

Andreas HILLERGREN / TT NEWS AGENCY / AFP
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala merayakan golnya pada pertandingan grup H Liga Champions di Malmo, Swedia, Rabu (14/9/2021). Pada laga ini, Juventus mengalahkan Malmo 2-0. 

TRIBUN-MEDAN.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala dikabarkan ogah perpanjang kontrak dengan Bianconeri lantara kecewa dengan para petinggi.

Kabar mengenai masa depan penyerang Argentina, Paulo Dybala, meruak di Argentina. Dilaporkan TyC Sports, pemain kidal tersebut tak akan memperpanjang kontraknya bersama Bianconeri.

Perkembangan terbaru ini terhitung mengejutkan mengingat Paulo Dybala sebenarnya telah mencapai kesepakatan awal perpanjangan ikatan kerja dengan Juventus.

Akan tetapi, media asal Argentina, TyC Sports mengatakan Dybala kecewa dengan manajemen Juventus yang mengganti secara sepihak beberapa hal di kontrak.

Tak disebutkan perubahan apa saja yang membuat pemain kidal tersebut kecewa. Alhasil, ia kini dikatakan tidak ingin lagi memperpanjang ikatan kerjanya yang bakal habis pada 30 Juni nanti.

Baca juga: LIGA ITALIA: Melejit di AC Milan, Kontrak Baru Menanti Theo Hernandez Plus Gaji Naik 3 Kali Lipat

Penyerang berusia 28 tahun tersebut tak lagi tertarik mengikat diri dengan Juve kecuali ada perubahan radikal di penawaran kontrak.

TyC Sports menambahkan bahwa Dybala kini siap bernegosiasi dengan klub lain setelah tujuh tahun membela panji Bianconeri.

Penyerang Juventus dari Argentina Paulo Dybala (kiri) bersaing dengan bek Atalanta asal Albania Berat Djimsiti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz di Turin pada 27 November 2021.
Penyerang Juventus dari Argentina Paulo Dybala (kiri) bersaing dengan bek Atalanta asal Albania Berat Djimsiti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz di Turin pada 27 November 2021. ((Isabella BONOTTO / AFP))

Perkembangan ini pun ditanyakan ke pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, seusai laga Piala Super Italia kontra Inter Milan pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Allegri tak memberi jawaban definitif.

"Saya bahagia dengan Paulo. Situasi kontraknya ditangani oleh klub," ujar Allegri.

"Bukan dengan saya."

Baca juga: JAM TAYANG Liverpool Vs Arsenal Malam Ini, The Reds Minus Salah, The Gunners Krisis Gelandang

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved