Breaking News:

News Video

Tempuh Langkah Hukum Namun Choki Aritonang Masih Berharap Bisa Damai Dengan Gubsu Edy Usai Dijewer

Pokoknya kalau pertanyaan terkait berdamai dan lain sebagainya, peluang komunikasi itu dibuka dari sejak awal sampai dengan hari ini.

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Tim Hukum Pelatih biliar Khairuddin Aritonang alias Choki menegaskan masih membuka peluang untuk berdamai dengan Gubernur Edy Rahmayadi terkait kasus penjeweran.

Kuasa Hukum korban, Teguh Syuhada Lubis menyebutkan bahwa sudah ada pihak yang ingin memfasilitasi kedua belah pihak untuk berdamai.

"Ada-ada pihak yang kami tidak sebutkan nama yang coba memfasilitasi untuk kemudian ada pertemuan. Tapi memang sampai sekarang kami masih menunggu terkait hal itu," ungkapnya seusai menjalani pemeriksaan di Polda Sumut, Kamis (13/1/2022).

Bahkan, Teguh menegaskan untuk kemungkinan berdamai dengan Gubernur Edy Rahmayadi masih terbuka lebar

"Kan sebagai orang yang taat kepada hukum, kita sudah membuat laporan. Dan hari ini dipanggil, kan enggak mungkin kita enggak datang. Pokoknya kalau pertanyaan terkait berdamai dan lain sebagainya, peluang komunikasi itu dibuka dari sejak awal sampai dengan hari ini. Terus itu kita lakukan. Tapi ya terkait dengan pertemuannya bagaimana, waktunya kapan, teknisnya bagaimana. Kami juga belum mendapatkan informasi terkait hal itu," tegasnya.

Kuasa hukum Choki lainnya Gumilar Aditya Nugroho mengatakan kliennya itu dicecar 18 pertanyaan oleh polisi.

Adapun pertanyaan penyidik soal kronologi, fakta dilapangan, saksi serta kemudian dampak dari penjeweran yang dilakukan Edy Rahmayadi tersebut.

Coki pun telah diperiksa selama tiga jam lebih.

"Mungkin tadi ada sekitar 18 pertanyaan kurang lebih 3 jam dari kedatangan. Itu yang bisa saya sampaikan," kata Kuasa hukum Coki, Gumilar Aditya Nugroho, Kamis (13/1/2022).

Dia menyebut masih ada kemungkinan Coki bakal dipanggil kembali oleh polisi mengingat kasus ini masih tahap klarifikasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved