Breaking News:

News Video

WAJAH PREMAN Sok Jago Adang Truk CPO Bak Ayam Potong Ditangkap Polisi: Kejar Pelaku Lainnya

"Kami lakukan penyelidikan, ditemukan satu orang tersangka atas nama Rustam Efendi alias Jadwal," katanya.

TRIBUN-MEDAN.COM, BATUBARA - Preman kampung di Batubara kembali palak supir truk tangki pembawa Crude Palm Oil (CPO) atau minyak sawit yang melintas di Kabupaten Batubara ditangkap personel Satuan Reserse Kriminal Polres Batubara.

Penangkapan tersebut diketahui pada Rabu(12/1/2022) sore di salah satu gudang di Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara.

"Kami menerima laporan adanya penghadangan dan pengancaman terhadap korban Parulian Manurung yang merupakan supir tangki pembawa CPO di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara," kata Kasat Reskrim Polres Batubara, AKP Fery Kusnadi kepada tribun-medan.com, Kamis(13/1/2022) melalui jaringan telepon.

Selanjutnya, dari laporan dan video viral tersebut, dapat dikenali wajah para pelaku dan dilakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Kami lakukan penyelidikan, ditemukan satu orang tersangka atas nama Rustam Efendi alias Jadwal," katanya.

Lanjutnya, atas penangkapan Rustam, Satres Kriminal Polres Batubara masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut yang diduga para pelaku melarikan diri.

"Atas penangkapan pelaku, kami lakukan pengembangan dan mengejar pelaku-pelaku lainnya yang terlibat," katanya.

Ia mengatakan, modus operandi pelaku untuk memeras para supir-supir truk pembawa CPO untuk diambil minyak dalam tangkinya dan dimasukan kedalam gudang.

"Memeras untuk memaksa mengambil minyak dengan memasukkan mobil kedalam gudang," ujarnya.

Ia mengaku, setiap orang yang merasa dirugikan dalam kejahatan jalanan di Lintas Sumatera Kabupaten Batubara, segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Resor Batubara.

"Akan kami tindak, apalagi kalau ada pemerasan. Akan kami lakukan penindakan yang tegas," ujarnya.

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved