Breaking News:

Piala Liga Inggris

Granit Xhaka Tendang Perut Diogo Jota, Sah Jadi Pemain Paling Kasar di Arsenal, Arteta Justru Cuek

Xhaka menendang perut Diogo Jota dan langsung mendapat kartu merah oleh wasit. Usai kartu merah, Mikel Arteta pun tampak cuek dengan ulahnya.

TWITTER.COM/SPORF
Momen gelandang Arsenal, Granit Xhaka, usai mendapat kartu merah dari wasit Michael Oliver dalam laga leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022 melawan Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (13/1/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com - Granit Xhaka menjadi pemain paling kasar sepanjang sejarah Arsenal setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Liverpool, Diogo Jota.

Xhaka menendang perut Diogo Jota dan langsung mendapat kartu merah oleh wasit. Usai kartu merah, Mikel Arteta pun tampak cuek dengan ulahnya.

Liverpool dan Arsenal saling jegal pada leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022.

Dalam laga tersebut, Liverpool bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Kamis (13/1/2022) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Meski bermain sebagai tuan rumah, Liverpool gagal memaksimalkan peluang itu dan hanya mampu bermain imbang melawan Arsenal.

The Reds harus puas dengan skor akhir imbang tanpa gol melawan The Gunners.

Baca juga: Liverpool Ditahan Imbang Arsenal di Piala Liga Inggris, Juergen Klopp Merasa Aneh dengan Pemainnya

Padahal, Liverpool sebenarnya sudah unggul jumlah pemain sejak menit ke-24.

Arsenal harus bermain dengan sepuluh pemain setelah gelandang mereka, Granit Xhaka, diganjar kartu merah oleh wasit Michael Oliver.

Insiden kartu merah Xhaka itu berawal dari momen serangan balik Liverpool yang dilakukan oleh Andrew Robertson.

Robertson yang menggiring bola dari sisi kiri pertahanan Liverpool berupaya untuk memberikan umpan lambung langsung ke lini pertahanan Arsenal.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved