Breaking News:

News Video

Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang Baru Dilantik Ini Berjanji Akan Dapatkan Gelar Adipura

55 orang kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Asahan dilantik oleh Bupati Asahan, H Surya di Aula Melati, Kantor Bupati Asahan, Jumat

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - 55 orang kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Asahan dilantik oleh Bupati Asahan, H Surya di Aula Melati, Kantor Bupati Asahan, Jumat(14/1/2022).

Dari pelantikan tersebut tersebut, terlihat kepala dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan, Rahmad Hidayat Siregar diganti oleh Samsudin yang merupakan mantan kepala dinas sosial, dan mantan kepala dinas Kominfo Kabupaten Asahan tersebut kini menjabat sebagai kepala dinas lingkungan hidup.

Saat dikonfirmasi Tribun-Medan.com, Pria yang akrab dipanggil Dayat tersebut berjanji kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk membawa kembali gelar Kabupaten terbersih ke Kabupaten Asahan.

"Pasti saya berjanji, akan membuat Kabupaten Asahan seperti yang dulu membawa gelar Adipura kesini," kata Dayat.

Ia mengaku, Kabupaten Asahan yang sekarang memang sudah bersih, namun dalam kepemimpinannya nanti di Dinas Lingkungan Hidup akan menyusun program agar mengambil kembali gelar adipura ke Kabupaten Asahan.

"Dengan program yang saya susun nanti akan saya usahakan Kabupaten Asahan akan menjadi Kabupaten terbersih se Indonesia," katanya.

Ia bernostalgia dengan jabatannya yang sebelumnya di Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, dimana ia mengaku memiliki banyak pengalaman dan kepercayaan.

"Terkhusus insan pers, saya berterima kasih karena saya dapat mengenal kalian. Bila saya ada kesalahan, tolong tetap ingatkan saya," katanya.

Sementara, Bupati Asahan saat di wawancarai mengatakan kepada setiap OPD yang menjabat di tempat baru agar bisa menjalankan amanahnya sesuai dengan porsi.

"Saya berharap program-program yang akan dijalankan oleh kepala OPD yang dilantik nanti, sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Asahan," ujar Surya.

Ia mengaku, selama program yang dijalankan oleh OPD bertujuan untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Asahan, Surya mendukung penuh kegiatan para kepala OPD.

"Saya mendukung segala program Kepala OPD selagi masih mementingkan kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan," pungkas Surya.

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved