Breaking News:

News Video

Owner Arisan Online EC Sempat Buat Pesta Mewah Sebelum Larikan Uang

Iya, video itu saya yang ambil. Namun saya letakkan di grup korban arisan. Itu waktu si EC sedang ulang tahun sebelum dia kabur

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: Sofyan akbar

Owner Arisan Online EC Sempat Buat Pesta Mewah Sebelum Larikan Uang

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Beredar video pesta ulang tahun mewah pemilik arisan online EC yang diduga diadakan sebelum melarikan uang anggota.

Dimana dalam video tersebut, terlihat EC bersama suaminya sedang merayakan ulang tahunnya dengan memotong kue dan saling suap.

Selain itu, terlihat buket uang besar yang diduga diisi uang pecahan Rp 100 ribu dipegang oleh seseorang yang berada didalam video tersebut.

Saat di konfirmasi Tribun-medan.com, korban arisan online get menurun yang dikelola oleh EC, Fida mengaku pesta mewah tersebut diadakan di salah satu tempat karaoke di Kisaran, Kabupaten Asahan.

"Iya, video itu saya yang ambil. Namun saya letakkan di grup korban arisan. Itu waktu si EC sedang ulang tahun sebelum dia kabur," ujar Fida kepada tribun-medan.com melalui telepon seluler.

Ia mengaku, EC yang sebelumnya beritikat baik tidak disangka oleh peserta arisan akan kabur tanpa jejak.

"Disitukan terlihat, kami baik-baik saja. Namun, tiba-tiba dia menghilang," ujarnya.

Wanita yang mengaku tertipu Rp 7,5 juta ini sempat diberikan angin segar oleh EC dengan memberikan Rp 2,5 juta sebelum melarikan diri.

"Saya tertipunya Rp 10 Juta, namun dibayarkannya Rp 2,5 juta. Tinggal 7,5 juta lagilah yang belum dibayarnya," jelas Fida.

Fida mengaku EC mulai goyang di beberapa bulan belakangan ini. Sebab pada bulan Agustus lalu, ia masih bertemu dengan EC.

"Namun saya tidak tahu dia kenapa, hidupnya memang glamor namun saya tidak menudingnya menggunakan uang peserta arisan online," katanya.

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved