Breaking News:

Pemuda Ini Hasilkan Rp 28 Juta Sepekan dengan Menggoda Pacar Orang untuk Uji Kesetiaan

Dia dibayar beberapa ribu dolar per minggu oleh para pria yang ingin dia menguji kesetiaan pacar mereka.

Editor: Liston Damanik
TikTok
Xavier Long dari Alabama mendapat bayaran dengan menguji kesetiaan pacar kliennya. 

TRIBUN-MEDAN.com - Xavier Long, seorang pria berusia 20 tahun dari Alabama, mengklaim bahwa dia dibayar beberapa ribu dolar per minggu oleh para pria yang ingin dia menguji kesetiaan pacar mereka.

Long telah melakukan apa yang disebut "tes loyalitas" atas nama pria yang diduga memintanya untuk menggoda pasangan wanita mereka melalui pesan singkat untuk melihat apakah mereka menyerah pada rayuannya.

Pengujiannya melibatkan pemeriksaan apakah mitra klien dapat dipercaya dengan membuka DM mereka, dan lalu melaporkan kembali perilaku curang apa pun kepada kliennya.

Rupanya, ada banyak pacar yang posisinya tidak aman di luar sana, karena Xavier mendapat permintaan yang cukup tinggi sehingga saat ini dia menghasilkan hingga  2.000 seminggu Dollar AS (Rp 28.636.500).

“Saya telah menghasilkan uang cukup banyak. Saya tidak memiliki angka pasti, tetapi melakukan tes ini membuat saya berhenti dari pekerjaan biasa yang dari pukul 9 pagi ke pukul 5 sore, ”kata Xavier.

“Ini adalah cara tercepat dan termudah yang pernah saya lakukan untuk menghasilkan uang.”

Semuanya dimulai ketika salah satu pengikut TikTok Xavier Long secara acak menghubungi dia, dan menanyakan apakah dia bisa menguji kesetiaan pacarnya.

Pada awalnya, dia melakukan tes secara gratis, tetapi kemudian orang-orang mulai menawarkan uang kepadanya, dan layanannya berubah menjadi bisnis yang menguntungkan.

“Kadang-kadang, saya melakukan tes secara gratis, tetapi dengan jumlah DM yang saya dapatkan, mengapa saya melakukannya secara gratis ketika orang membayar?”

Pada hari biasa, Xavier mendapat sekitar 100 permintaan dari pria dan menghasilkan lebih dari 200 Dollar AS. Dia tidak bisa menerima setiap permintaan, jadi dia biasanya memilih yang punya kisah paling menarik. Dan beberapa dari permintaan ini bisa menjadi sangat gila.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved