Breaking News:

PSMS Medan

SMeCK Hooligan Tagih Janji Manajer PSMS Medan Mundur karena Ayam Kinantan Gagal Lolos ke Liga 1

Kelompok Supporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan menagih janji manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang untuk mundur

TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Ketua SMeCKHooligan, Lawren Simorangkir 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Kelompok Supporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan menagih janji manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang untuk mundur apabila gagal membawa PSMS Medan menuju Liga 1 musim ini.

Hal itu disampaikan Ketua SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir.

Menurutnya, Mulyadi Simatupang harus konsisten dengan apa yang sudah disampaikannya.

"Kalau sudah ada statement seperti itu, lebih baik komit dengan pernyataan," katanya kepada Tribun Medan, Kamis (13/1/2022).

Sebagai pecinta PSMS Medan, Lawren menyayangkan skuat berjuluk 'Ayam Kinantan' itu hanya mampu berada di kasta kedua kompetisi sepakbola Tanah Air.

Padahal, PSMS Medan punya segudang prestasi dan merupakan tim besar dulunya. Apalagi komposisi pemain juga cukup baik.

Ia juga menawarkan, harus ada revolusi total di dalam tubuh PSMS Medan. Terutama, jajaran manajemennya yang sudah pernah gagal membawa Ayam Kinantan menuju kasta tertinggi sepakbola Tanah Air.

"Ubah seluruh perangkat yang ada di PSMS..
Kita cari yang benar-benar serius untuk memajukan PSMS. Tapi kita tidak berharap kehadiran orang-orang yang dulu pernah mengurus. Karena kalau masuk nya mereka-mereka yang sudah pernah itu, sama saja itu semua," ujarnya.

Ia pun berharap, siapa saja yang nantinya bakal mengurusi PSMS Medan, harus mempunyai keseriusan dan ketulusan untuk memperbaiki. Apalagi target yang dibuat untuk lolos Liga 1, belum pernah tercapai hingga saat ini.

"Harapan untuk PSMS saat ini, kita mau harus naik ke Liga 1 untuk tahun depan. Untuk pengurusnya ya harus diubah. Karena kita lihat tidak ada keseriusan untuk memajukan," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved