Breaking News:

Bentrok Antar Pemuda di Patumbak Terjadi Tadi Malam, Polisi Ungkap Pemicunya Hal Sepele

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya keributan antar pemuda di Marendal II.

TRIBUN MEDAN/ IST Polsek Patumbak
Polisi mengumpulkan dua kubu pemuda yang terjadi bentrok, Sabtu (15/1/2022) dinihari. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Dua kelompok remaja Dusun VI dan Dusun VII, Desa Marendal II, Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang terlibat bentrok, Jumat (14/1/2022) malam.

Bentrok antarpemuda ini terjadi dikarenakan salah satu pemuda mengendarai sepeda motor dengan ngebut dan ditegur oleh sekelompok pemuda lainnya yang sedang berdiri di tepi jalan.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya keributan antar pemuda di Marendal II.

"Setibanya di lokasi, kami menjumpai ada sekitar ratusan warga keluar rumah berdiri di sepanjang jalan akibat perkelahian antar pemuda di desa tersebut. Lalu kami mengumpulkan pemuda yang berkelahi pada malam hari tersebut untuk dilakukan penyelesaian terhadap dua kubu pemuda yang sedang bertikai," ujarnya, Sabtu (15/1/2022).

Lanjut Faidir, rata-rata remaja yang terlibat bentrok itu masih berstatus pelajar.

Baca juga: 18 Tahun Baru Terungkap, Kepala Sekolah SD Ini Lakukan Pelecehan Seksual ke Banyak Siswa Perempuan

"Setelah kita lakukan mediasi, ternyata akar permasalahannya hanya gara-gara salah satu pemuda mengendarai sepeda motornya dengan kencang dan ditegur oleh sekelompok pemuda lainnya. Di mana saat itu pemuda sekitar sedang berdiri di pinggir jalan," bebernya.

Masih dikatakan Faidir, diduga tidak senang saat ditegur, pengendara itu memberitahukan kepada temannya yang lain.

"Sehingga kedua belah pihak terjadi perkelahian. Namun setelah kita datang, dilakukan media dan keduanya membuat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya," jelasnya.

Baca juga: Kompolnas Bilang Copot Dulu Kapolrestabes Medan agar Pemeriksaan soal Suap Lebih Mudah

(mft/www.tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved