Breaking News:

SEPASANG Kekasih Kompak Gelapkan Sepeda Motor, Uangnya Digunakan untuk Hura-hura  

Personel Reskrim Polsek Medan Area berhasil tangkap sepasang kekasih yang melakukan penipuan dan penggelapan dengan melarikan sepeda motor.

TRIBUN MEDAN/HO
Personel Reskrim Polsek Medan Area berhasil tangkap sepasang kekasih yang melakukan penipuan dan penggelapan dengan melarikan sepeda motor 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Personel Reskrim Polsek Medan Area berhasil tangkap sepasang kekasih yang melakukan penipuan dan penggelapan dengan melarikan sepeda motor korban di Jalan Denai Kecamatan Medan Area.

Adapun identitas kedua pelaku yakni Syafar Rudin Nasution (39) dan pacar wanitanya, Dedek Harissandika (23) keduanya warga Jalan Datuk Kabu Pasar III Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku meminjam sepeda motor temannya untuk mencari pinjaman uang.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin, dalam aksinya pelaku perempuan berinisial DH mendatangi korban di rumahnya.

Karena teman, ia meminjam sepeda motor korban dengan alasan untuk mencari pinjaman uang di Pasar 7 Tembung.

"Karena niat membantu, korban yang berinisial MI (37) yang mengenali pelaku tidak menaruh curiga. Ia pun meminjamkan sepeda motor dengan nomor polisi BK-6596 AJO kepada pelaku," ujarnya, Sabtu (15/1/2022).

Bukan meminjam uang, sepeda motor milik korban pun dilarikan keduanya.

"Begitu sepeda motor diberikan, pelaku Dedek tak kunjung mengembalikan. Korban yang resah akhirnya memilih untuk membuat laporan ke pihak berwajib," ungkapnya.

Menindaklanjuti laporan korban, sambung Kapolsek, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Korban bersama keluarganya juga melakukan pencarian pelaku dan akhirnya mendapati keberadaan kedua pelaku di Jalan Datuk Kabu. Keluarga korban lalu menghubungi Polsek Medan Area," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved