Breaking News:

SOSOK Suhelena, Bidan dan Owner Nas Skincare, Bawa Kecantikan Bagi Pelanggan

Namun begitu, Lena ternyata sempat terbesit untuk menjadi seorang pebisnis namun masih ragu lantaran belum ada konsep yang matang.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
HO
SOSOK Suhelena 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menjalankan dua profesi bukanlah hal yang mudah namun juga bukan hal yang mustahil apabila dijalankan dengan sungguh-sungguh.

Diantaranya ada Suhelena, bidan yang juga sekaligus sebagai owner dari Nas Skincare. Diceritakan Suhelena, dirinya terjun dalam bidang kesehatan lantaran melihat sang ibu sejak kecil yang berprofesi sebagai bidan.

Baca juga: Nikmati Keindahan Matahari Tenggelam di Penginapan Ulu Lau, Berlokasi di Kaki Gunung Sibayak

"Kalau profesi bidan ini saya terinspirasi dari ibu saya yang jadi bidan udah 48 tahun, nah karena memang kita sekeluarga dari bidang kesehatan jadi saya ikut terjun disitu," ungkap Lena, Sabtu (15/1/2022).

Namun begitu, Lena ternyata sempat terbesit untuk menjadi seorang pebisnis namun masih ragu lantaran belum ada konsep yang matang.

Ia mengatakan bahwa jiwa berbisnis ini sudah ia rasakan sejak SD dengan berjualan cemilan.

"Dari dulu memang ingin jadi pebisnis, tapi waktu kecil kan kita enggak tahu tuh ingin terjun di bisnis apa. Nah waktu kecil itu aku pernah minta sama mamak untuk dikasih modal buat jualan es lilin di saat SD. Emang suka aja dan gak ada disuruh," ujarnya.

Melihat hal ini, Lena justru kini berbisnis dalam bidang kecantikan kulit dengan mengeluarkan produk skincare yang ia beri nama Nas Skincare sejak tahun 2019.

"Saya pilih bisnis skincare karena dari awal suka dengan dunia kecantikan. Kenapa harus cantik sendiri? Kenapa beli jika bisa buat sendiri?," tutur Lena.

Walaupun mengeluarkan produk brand sendiri, Lena juga tak asal untuk meracik skincare yang kini memiliki banyak reseller ini .

"Komposisi kandungan ini yang terpenting bagi saya terutama kualitas karena setiap produk selalu saya yang pakai terlebih dahulu. Saya selalu cari bahan yang baik dan ide baru. Bukan hanya glowing tapi berantas semua kulit wajah," jelasnya.

Baca juga: Bayi Satu Tubuh dan 2 Kepala Lahir di Palembang, Hanya Bertahan Hidup 3 Jam

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved