Oknum ASN Joget Diduga Sambil Mabuk

ASN Diduga Mabuk Sambil Joget, Wabup Humbahas: Hanya Lelucon

Wakil Bupati Humbahas, Oloan Paniar Nababan hanya memberi penyuluhan terhadap ASN diduga mabuk sambil berjoget

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/ Screenshoot Akun Youtube
Seorang perempuan yang berpakaian mirip dinas ASN sedang bergoyang sambil memegang botol minuman. 

TRIBUN-MEDAN.COM,HUMBAHAS- Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Oloan Paniaran Nababan mengatakan dirinya hanya akan memberi penyuluhan pada ASN yang diduga mabuk sambul berjoget di rumah dinas Kadis Kesehatan.

Bahkan, Oloan menyebut bahwa hal itu wajar.

Dia juga mengapresiasi para ASN Dinas Kesehatan dengan alasan sudah menanggulangi Covid-19.

Walaupun dalam rekaman video, para ASN yang pesta pora itu tak menggunakan masker dan tidak jaga jarak. 

 

 

“Kita imbau agar mereka menyadari dirinya sebagai ASN, sehingga pekerjaannya dikerjakan dengan baik sesuai aturan yang berlaku; senantiasa melayani masyarakat,” kata Oloan, Minggu (16/1/2022). 

Ia menyebut bahwa para ASN yang ada dalam video itu adalah tenaga kesehatan yang sudah berjibaku selama dua tahun menanggulangi pandemi Covid-19 di Kabupaten Humbahas.

Sejauh amatannya, ia mengapresiasi kinerja para nakes yang telah bekerja keras melayani masyarakat sehubungan penanganan Covid-19, meski ada video soal diduga ASN mabuk di rumah Kadiskes Humbahas.

“Saya sebagai Wakil bupati Humbahas akan memberikan pelayanan terbaik kepada ASN. Kalau saya lihat dalam video yang viral tersebut, wajar kalau datang saat pimpinannya ada acara ulang tahun,” terangnya.

 

 

Selain setia dalam pekerjaan, para ASN tersebut dikenal sebagai personal yang kompak dan akrab dengan pimpinannya.

“Selanjutnya, kita bangga kalau ASN datang ke rumah kita. Kegembiraan mereka luapkan dengan berjoged dan bergembira. Itu pertanda bahwa komunikasi pimpinannya dengan stafnya sangat bagus.  Itu tidak bisa dipungkiri,” terangnya.

“Tetapi kalau baju coklatnya aja yang digembor-gemborkan, kita lihat bahwa botol minumannya tertutup dan tidak ada isinya. Hanya leluconan semata sesama staf mereka. Dan, itu sebenarnya untuk membuatkan kekompakan di antara mereka,” katanya. (cr3/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved