Breaking News:

News Video

Dilantik, Wali Kota Binjai Berharap 34 Pejabat Bekerja Membangun Binjai

Ada 34 pejabat eselon dua dan tiga yang dilantik kali ini. Selain itu, ada juga pejabat yang diturunkan dari jabatannya, lantaran lalai dalam bekerja

Penulis: Satia | Editor: Sofyan akbar lama

Dilantik, Wali Kota Binjai Berharap 34 Pejabat Bekerja Membangun Binjai

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI - Wali Kota Binjai Amir Hamzah melantik puluhan pejabat eselon dua dan tiga di Aula Kantor Balai Kota, Jalan Sudirman, Kota Binjai, Jumat (21/1/2022).

Dalam pelantikan, Amir Hamzah didampingi Wakilnya Rizky Yunanda Sitepu dan Sekda Irwansyah Nasution.

Ada 34 pejabat eselon dua dan tiga yang dilantik kali ini. Selain itu, ada juga pejabat yang diturunkan dari jabatannya, lantaran lalai dalam bekerja.

Saat sumpah jabatan, Amir Hamzah meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik agar dapat mengikutinya dan bersedia mengemban jabatan baru.

"Sebelum mengambil sumpah, apakah saudara bersedia diambil sumpah," kata dia, melalui pelantang suara.

Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaiknya dan bertanggungjawab kepada masyarakat.

"Tanggungjawab atas pelantikan saat ini, khusunya kesejahteraan rakyat. Sumpah ini disaksikan oleh seluruhnya dan Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Mantan Kepala BKD ini juga meminta kepada seluruh pejabat agar dapat menjunjung tinggi etika berkerja dan bekerja sebaik-baiknya dalam jabatan baru, serta melalukan perbuatan tercela.

"Akan menjunjung etika jabatan bekerja dengan sebaik-baik dan penuh tanggunjawab. Akan menjaga itegritas dan tidak menyalahgunakan keweangan dan perbuatan tercela," ungkapnya.

Kemudian, Amir juga berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik agar dapat memprioritaskan kinerja demi membangun Kota Binjai.

"Saya minta prioritaskan bekerja demi membangun Kota Binjai," katanya.

(wen/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved