RINDU Cakap Syamsul Arifin, Tamu Undangan Pernikahan Putra Rahudman Dibuatnya Terbahak-bahak

MANTAN Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin menghadiri acara pernikahan putra mantan Wali Kota Medan, Rahudman Harahap dan Ritha Wizni, istrinya.

Istimewa
Kabar bahagia datang dari keluarga mantan Wali Kota Medan, Rahudman Harahap. Ia bersama Ritha Wizni, istrinya menggelar pernikahan putra mereka di Pendopo Tasbih 1 No A-25 Medan, Sabtu (22/1/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN – MANTAN Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin menghadiri acara pernikahan putra mantan Wali Kota Medan, Rahudman Harahap dan Ritha Wizni, istrinya.

Acara resepsi pernikahan Sulthan Ahmad Rial Siddik dan dr. Nur Qomaria Hasibuan disiarkan langsung di akun facebook Tribun Medan/Tribun-Medan.com, dari Pendopo Tasbih-1 No A-25, Sabtu (22/1/2022).

Kehadiran Syamsul Arifin di acara pernikahan tersebut mengobati keriduan para tamu undangan terkait sosoknya dikenal kerap melawak.

Sejumlah ulama dan pejabat di Sumatera Utara meyaksikan acara pernikahan putra Wali Kota Medan, Rahudman Harahap dan Ritha Wizni, istrinya. Acara resepsi pernikahan berlangsung di Pendopo Tasbih 1 No A-25 Medan, Sabtu (22/1/2021).
Sejumlah ulama dan pejabat di Sumatera Utara meyaksikan acara pernikahan putra Wali Kota Medan, Rahudman Harahap dan Ritha Wizni, istrinya. Acara resepsi pernikahan berlangsung di Pendopo Tasbih 1 No A-25 Medan, Sabtu (22/1/2021). (Istimewa)

Oleh karena itu, tidak sedikit para tamu undangan terbahak-bahak mendengar celoteh.

“Saya ini dari tugas asyik ditokohi (dibohongi) Rahudman saja. Asyik ditipunya. Sudah menggeliting (gelisah), aku bilang tunggulah, si Bobby belum datang. Saya KTP Medan, nanti dicabutnya KTP-ku,” ujarnya.

Lalu, ia melanjutkan gurauannya terkait Ritha Wizni, istri Rahudman Harahap.

Acara pernikahan Sulthan Ahmad Rial Siddik dan dr. Nur Qomaria Hasibuan berlangsung semarak. Sejumlah pejabat yang hadir menyaksikan pernikahan tersebut terlihat antusias mengucapkan selamat bahagia.
Acara pernikahan Sulthan Ahmad Rial Siddik dan dr. Nur Qomaria Hasibuan berlangsung semarak. Sejumlah pejabat yang hadir menyaksikan pernikahan tersebut terlihat antusias mengucapkan selamat bahagia. (Istimewa)

“Lihat nyonya Rahudman Harahap baru hari ini yang pas. Saya tengok, Rahudman Harahap sekarang makin ganteng selama sama adik ini. Senang saya lihatnya,” katanya.

Ia bilang mulai dari akad nikah sudah memperhatikan pengantin baru tersebut.

“Saya selalu memperhatikan pengantin ini, kau Sultan santai, cuma jangan darah tinggi, jangan cepat-cepat marah, di sebelahmu ini singa, aku bisa lihat dari sorot matanya. Yang Uwak ingatkan salat, baca Al-quran. Wak perempuan kau baca Al-quran selalu di rumah. Buk dokter baca Al-quran ya sayang,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, setelah menikah harus mencari rezeki yang halal dan cara makan rezekinya harus halal.

“Kalau sama orangtua cara balas budinya, kalian tidak bertengkar saja sudah bahagia. Harta Rahudman sudah banyak, jangan dikasih harta. Sabar kau, malam masih jauh, kalau malam sudah dekat, aku pendekkan pidatoku,” katanya.

“Uwak berbahagia lihat kau. Bangga uwak sama kau dan emak kau. Istriku paling memuji emak kau. Makanya daritadi aku lihat saja, ini rupanya yang dipuji puji binikku, cuma rantang tak sampai juga. Seperti Bobby, kok ketawa sedikit saja, lalu dijawab ada nyonya di belakang Pak.

Mudah-mudahan kita doakan ini, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah,” ungkapnya.

(tio) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved