Breaking News:

News Video

Sebut Kenalannya Bencong dan Berutang, Darnedi Ogah Jelaskan Soal Status Facebooknya

Anak Bupati Labusel Ogah jelaskan terkait status facebook dirinya yang menyatakan kenalannya bencong dan berutang

Penulis: Alfiansyah | Editor: Sofyan akbar lama

Sebut Kenalannya Bencong dan Berutang, Darnedi Ogah Jelaskan Soal Status Facebooknya

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Darnedi Kurnia Santi Lim, anak Bupati Labuhanbatu Selatan, Edimin dilapor ke polisi setelah dituding melakukan pencemaran nama baik, terhadap salah seorang warga bernama Andi Syahputra Nasution.

Kasus tersebut bermula dari unggahan akun Facebook atas nama Nia Lim pada 9 November 2021 yang berisikan nada sindiran.

Diketahui, akun Facebook tersebut ternyata milik Darnedi Kurnia Santi Lim, anak Bupati Labuhanbatu Selatan.

Dalam unggahan nya, putri dari Edimin tersebut menulis kata - kata berupa ejekan dan tuduhan.

"Jangan main status, kalo gentleman bayarlah utangmuuu sama bapakku berapa puluh juta ehhh. Laki-laki suka lawani perempuan apa namanya? bencong. dulu sehingganya lagi menjilatnya wakakaka. Putus rasaku uda syarafmu. Pengen panggung kan? pengen nampak hebat kan? nih kukasih panggung Andi Syahputra Nasution," tulis postingan Nia Lim.

Namun, Darnedi Kurnia Santi Lim saat ditanyai mengenai maksud dari status Facebook nya itu, ia masih enggan menjelaskan nya.

"Itu nanti saya sama orang polisi aja yang ngomong," kata Nia Lim kepada tribun-medan, Kamis (27/1/2022).

Ia menjelaskan, bahwa dirinya akan menyerahkan permasalahan itu sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

"Kita serahkan saja ya sama aparat kepolisian, sejauh ini saya masih kooperatif, dan saya percaya kepolisian pasti bersikap adil dalam kasus ini, bukan karena saya anak bupati atau apapun, saya percaya polisi taulah jalan terbaik," sebutnya.

Lebih lanjut, Nia Lim menjelaskan bahwa dirinya juga telah dipanggil oleh polisi dan dimintai keterangan terkait status Facebook nya yang dilaporkan itu.

"Belasan lupa, pokoknya di atas sepuluh (pertanyaan). Sejauh ini belum tau, cuma kemarin polisi bilang kemungkinan di panggil lagi," ujarnya.

Meski telah dimediasi oleh pihak kepolisian dan belum menemukan titik terang. Dirinya berharap, agar permasalahan ini bisa diselesaikan dengan cara damai.

"Kalau saya secara pribadi mungkin karena sekampung, saya harap nya secara damai. Cuma kalau memang pihak sana maunya tetap lanjut, ya nggak apa, kita ikutin aja," tuturnya.

Putri Bupati Labuhanbatu Selatan ini juga mengakui, bahwa dirinya juga telah beritikad baik dan telah bertemu dengan Andi Syahputra Nasution. Walaupun tidak ada kata maaf yang dilontarkannya.

"Saya sudah beritikad baik, sudah ketemu sama bang Andi dua kali, baik secara kepolisian maupun secara pribadi. Kami sudah bertemu, pertemuan kami berjalan lancar, jadi saya anggap saya sudah beritikad baik," pungkasnya.

(cr11/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved